Advertorial

Jalin Silaturahmi, Diskominfo Kabupaten Buol Temu Ramah Dengan Rekan Media

BUOL I suarautara.comDinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) dan Persandian Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah (Sulteng), Jalin tali silaturahmi dengan awak media yang bertugas serta bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Buol. Selasa (27/12/2022) bertempat di Rumah Makan Sabuah, Kelurahan Leok 2.

Mewakili Bupati Buol Sekda Drs Moh Suprizal Jusuf, MM, Asisten II Drs Ariyanto Rioeh dan Kadis Kominfo Suondo Sanua hadir dalam Silahturahmi Pemkab Buol dengan para Insan Pers, di Rumah Makan Sabuah, Selasa 27 Desember 2023,( Foro : Wawan/ Zufikar)

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) dan Persandian Kabupaten Buol menggelar Silahturahmi dengan awak media tersebut dikemas dalam sebuah acara Silahturahmi dan juga sebagai pererat kebersamaan antara pejabat di Pemkab Buol, Diskominfo dan para awak media.

Kadis Kominfo Suondo Sanua didampingi Kabid IKP Rahmawati Tonggil hadir dalam Silahturahmi Pemkab Buol dengan para Insan Pers, di Rumah Makan Sabuah, Selasa 27 Desember 2023,( Foro :Zufikar)

Terlihat hadir mewakili Bupati Buol Sekda Drs Moh Suprizal Jusuf, MM, Kadis Kominfo Persandian, Suondo Sanua, S.Sos, Asisiten II Ariyanto Rioeh, Sekretaris Diskominfo, Abdullah Mangge, Kabid Hubungan Media, Ismail Korompot, SE, Kabid IKP Rahmawati Tonggil, Kabid Egoverment, Mohammad Hatta Tama, Kasubag dan staff media kominfo dan seluruh wartawan baik cetak, elektronik dan media online.

Dalam temu ramah yang digelar oleh Dinas Kominfo bersama dengan awak media, Pemerintah Kabupaten Buol membicarakan hal untuk membangun bersama Kabupaten Buol dalam mewujudkan Visi menjadikan Kabupaten Buol Menjadi Kabupaten lebih baik di Sulawesi Tengah.

Kadis Kominfo dan Persandian Suondo Sanua mengatakan apa yang menjadi kelemahan kita akan menjadi kekuatan kita bersama jika kita bersatu dan maju bersama, insa Allah di tahun 2023 kita akan pertahankan giat-giat seperti ini ” kata Kadiskominfo yang juga menceritakan pengalaman kunjungan kerja ke Kominfo di beberapa daerah.

Sekda Buol, Drs Moh Suprizal Jusuf, MM Sekda Drs Moh Suprizal Jusuf, MM, saat memberikan arahannya mengatakan, sebagai salah satu dari pilar pembangunan nasional, peran media sangat penting dalam mewujudkan visi Kabupaten Buol. Sebagaimana diketahui, bahwa pembangunan dan media memiliki hubungan yang sangat erat. Media memiliki peran yang sangat penting untuk menyukseskan suatu pembangunan.

“Untuk itu Pemerintah Kabupaten Buol akan selalu menjaga hubungan yang harmonis dengan segenap insan Pers di Kabupaten Buol,” tutur Sekda.

Sekda Buol mengatakan, terkait dari pemberitaan yang dilakukan oleh media, selain untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat, media juga berperan sebagai lembaga independen dalam pengawasaan terhadap pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah.

“Kita Pemerintah Daerah sangat berharap kerjasama dengan awak media, dan kita akan selalu jaga silaturahmi ini untuk kemajuan Kabupaten Buol ke depannya,” ucap Sekda.

Khusus kepada awak media yang mempunyai fungsi sebagai kontrol sosial, Pemerintah Kabupaten Buol sangat berharap untuk memberitakan serta menyampaikan informasi terkait dengan rangkaian tentang kegiatan yang dilakukan di Kabupaten Buol kepada masyarakat.

Dalam pertemuan tersebut juga, Kominfo Buol juga membuka sesi tanya jawab dengan seluruh awak media, yang dipandu oleh sekretaris Diskominfo Buol, Abdullah Mangge sebagai moderator, baik itu terkait dengan jalannya pembangunan, serta untuk pemberitaan dari rangkaian kegiatan pemerintah Kabupaten Buol.

 

Penulis : Zulfikarn, Wawan/ Editor : Uchan Panigoro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button