DaerahKab.BuolSultengTopik Utama

Polsek Biau Sambut Baik Kunjungan Pemdes Dua Kecamatan

BUOL,suarautara.com – Guna untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam hal ketertiban dan keamanan, Polsek Biau terus menjalin komunikasi dan silahturahmi dengan pihak pemerintah Desa yang ada di wilayah hukumnya.

Dengan kepiawaian sang Kapolsek Iptu Jaozi. Amd, kepdalam menangani dan menyelesaikan beberapa persoalan pertikaian antar kampung yang terjadi beberapa waktu lalu, kini memberikan efek jerah bagi warga masyarakat yang mencoba menciptakan suasana yang tidak kondusif di desa.

Berangkat dari hal diatas, Polsek Biau terus membuka diri kepada warga masyarakat untuk menjalin hubungan baik dengan pihak kepolisian terkait Kantibmas ditengah masyarakat.

Alhamdulillah Polsek Biau terus dikunjungi beberapa kepala desa, kemarin malam kami menerima kunjungan dari kecamatan Lakea dan Karamat bersama beberapa masyarakat sebagai salah satu bentuk silaturahmi dalam bermitra khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di desanya masing masing“, kata Jaozi.

Jaozi menambahkan, hari ini dan kedepan Polsek Biau akan tetap membuka diri kepada masyarakat untuk bermitra sehingga bisa menjamin keterlibatan pemdes dan masyarakat untuk menjaga ketertiban dan keamanan didesa.

Pada intinya kami dari pihak kepolisian memohon kerjasama yang baik dari pemdes dan masyarakat untuk membantu kerja-kerja kepolisian, sehingga tercipta suasana kondusif di masyarakat, dan ini bukan hanya tugas kepolisian, tapi tanggung jawab kita bersama“, ujar Jaozi. (Arp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button