DaerahKab.BuolSultengTopik Utama

Edy Idris : DTD II Bokat Bakal Cetak Kader Militan

BUOL, suarautara.com – Semakin dekatnya pelaksanaan diklat terpadu dasar (DTD) angkatan II gerakan pemuda Ansor Kecamatan Bokat Kab. Buol, yang rencananya akan dilaksanakan pada Jum’at 04 hingga 06 Juni 2021 bertempat di Aula BPU Kecamatan Bokat Kab. Buol Provinsi Sulawesi Tengah, memberikan tantangan tersendiri bagi panitia DTD.

Edy IdrisĀ ketua panitia pelaksana DTD II PAC Bokat kepada media ini, Jum’at (28/05/2021) mengatakan saat ini pihaknya menjamin untuk kesiapan panitia sudah mencapai 60 persen, baik terkait persiapan lokasi, database kepesertaan serta persiapan teknis lainnya.

Alhamdulillah saat ini panitia sementara mempersiapkan semua hal yang berkaitan dengan kegiatan DTD, yang pasti sampai hari ini kesiapan panitia sudah mencapai 60 persen“, kata Edy.

Ia menambahkan, untuk pelaksanaan DTD angkatan II di kecamatan Bokat kita ini akan kita laksanakan semakin menarik mungkin, karena sesuai database calon kader peserta DTD II yang masuk sementara ke panitia, ada beberapa deretan nama yang memiliki kapasitas dan kapabilitas yang mumpuni dan berpengaruh besar terhadap perkembangan pembangunan desa maupun daerah.

Saya berharap kepada seluruh kader Ansor Buol dan khususnya kader di kecamatan Bokat, untuk mendukung penuh pelaksanaan DTD II ini demi kemajuan organisasi kedepan, dan sebagai wadah kaderisasi, DTD ini diharapkan mampu melahirkan kader-kader yang militan“, kata Edy yang didampingi Sekretatis Suleman dan Bendahara Sri Ratna.

Ismajaya selaku ketua PC Ansor Buol mengatakan untuk agenda DTD II sudah dijadwalkan oleh panitia dan segera dilaksanakan secepatnya oleh panitia.

Semua pelaksanaan DTD II Bokat kami serahkan diserahkan sepenuhnya kepada panitia untuk melaksanakannya, karena kami menilai panitia sudah siap untuk melaksanakan agenda ini“, tutup Edy. (Arp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button