Politik

Nasdem Buol Berbagi dan Buka Puasa Bersama Santri di Ponpes Kelurahan Kali

SUARAUTARA.COM, BUOL – Guna menjalin silhaturahmi di bulan suci Ramadhan 1445 H/ 2024 M, Pengurus DPD Nasdem Buol menggelar buka puasa Bersama dengan para Santri di Pesantren Kelurahan Kali, Kecamatan Biau, Selasa 26 Maret 2024, sekitar pukul 18.08 Wita.

Ketua DPD Nasdem, Ryan Nathaniel Kwendy didampingi Muhammad Ikbal Ibrahim, S.Pd., selaku Wakil Ketua DPD bersama seluruh pengurus DPD Nasdem Buol pada kegiatan buka puasa Bersama tersebut.

Komitmen Nasdem Buol untuk melayani masyarakat tak terkecuali seluruh Ponpes dan panti asuhan di Buol akan terus dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama terlebih dalam menjalankan ibadah puasa.

suarautara.com

“ Toleransi adalah nilai yang memperkuat silaturahmi kita dalam kehidupan berbangsa, soal keberagaman adalah bukti kita menjunjung tinggi nilai persatuan Indonesia,” ujar Ryan usai kegiatan buka puasa Bersama di kelurahan Kali.

Sementara itu, Wakil Ketua DPD Nasdem Muh Ikbal Ibrahim, S.Pd kepada awak media mengatakan, kegiatan seperti ini akan menjadi agenda rutin Nasdem Buol setiap tahunnya memasuki bulan Ramadhan.

“ agenda kunjungan ke sejumlah Ponpes akan menjadi agenda rutin tahunan, dan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap Lembaga Pendidikan agama, semoga lembaga pendidikan keagamaan dapat menjamur di Kabupaten Buol demi lahirkan generasi Islami menuju Buol berkah dan religius,” kata Ikbal yang juga berlatar belakan sarjana kependidikan ini.

 

Usai buka puasa Bersama, ketua DPD Nasdem didampingi seluruh pengurus menyerahkan bantuan kebutuhan pokok kepada santri yang diterima langsung oleh pengurus Ponpes.

Ucapan terima kasih disampaikan pengurus Ponpes kepada ketua DPD Nasdem dan rombongan atas kunjungan dan kepeduliannya untuk kemajuan Bersama. *ucan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button