Politik

Warga Buol Rindu Sosok Caleg Deprov Fairus Husen Maskati

SUARAUTARA.COM, BUOL – Kerinduan warga kabupaten Buol, Sulawesi Tengah (Sulteng) kepada sosok anggota DPRD Provinsi Sulteng, Fairus Husen Maskati, kini terjawab sudah.

Hal ini dintandai dengan kegiatan safari kampanyenya di tanah Pogogul. Caleg dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk daerah pemilihan Kabupaten Buol-Tolitoli ini diprediksi bakal terpilih Kembali pada Pimilu yang tinggal menghitung hari.

Dalam helatan politiknya di kabupaten Buol, sedikitnya ada 7 titik yang menjadi fokus kegiatan silahturahmi tatap muka bersama warga selama 2 hari, di kecamatan Bokat dan Paleleh, untuk kecamatan Bokat ada 6 titik pertemuan di 3 desa diantaranya desa Bukamog 2 titik pertemuan, desa Tayadung 2 titik, dan desa Bongo 2 titik.

Dalam kunjungannya pada agenda kampanye dan tatap muka bersama warga itu, Fairus Husen Maskati juga menjabat ketua DPW PPP Sulteng ini didampingi Caleg DPR RI Dapil Sulteng M. Thobahul Aftoni tak lain menjabat Sekjen Pemuda Kab’ah.

Dengan menyampaikan visi dan misi sebagai Caleg Deprov, Fairus menyampaikan berbagai program kerja yang telah iya lakukan selama menjadi anggota DPRD Sulteng periode 2019-2024.

Ibu Fifi sapaan akrab beliau mendapat sambutan hangat dan santusias dari warga yang rela menunggu kedatangan sosok anggota dewan yang dikneal sederhana dan peduli sesama itu.

“ kami sangat senang bertemu langsung dengan ibu Fairus. Beliau sederhana dan peduli kaum lansia, perempuan dan warga kurang mampu selama menjadi anggota dewan, kami akan memperjuangkan beliau untuk Kembali mewakili aspirasi kami,” ujar salah satu warga Bongo.

Kegiatan silahturahmi dan tatap muka berjalan dengan lancer dan sukses, pada kesempatan itu juga Fairus Bersama tim membagikan apk kepada warga dan acara di akhiri dengan foto Bersama.(chan),

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button