Politik

Pemimpin Tegas tapi Humanis, Rakyat Rindukan Limi Mokodompit Maju Pilkada Bolmong  

BOLMONG – Masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow akan menghadapi perhelatan politik Pemilihan Bupati (Pilbup) yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024, secara serentak Bersama dengan daerah lain se Indonesia.

Diketahui, saat ini beberapa figure dan tokoh politik, pengusaha dan pejabat diprediksi bakal mewarnai kontestasi Pilbup Bolmong 2024.

Diantara beberapa figure yang menyatakan siap maju ada nama Ir. limi Mokodompit,MM yang saat ini menjabat Pj Bupati Bolmong.

Sosok ini masih jadi primadona warga lumbung beras ini. Mayoritas warga Bolmong berharap, agar Limi Mokodompit tetap melanjutkan kepemimpinannya di Kabupaten Bolmong. Mereka meminta agar Ayah dari Feramitha Mokodompit ini, maju dalam Pilkada Bolmong November nanti.

“Gaya kepemimpinan bapak Limi, yang Masyarakat harapkan. Beliau adalah bupati yang ikhlas bekerja untuk masyarakatnya dan tanpa pandang bulu, ” ujar warga.

Mereka menilai sosok Limi memiliki cita-cita mulia dan berkomitmen membangun tanah kelahirannya Kabupaten Bolmong menjadi lebih baik.

Di mana cita-cita ini, sudah lama tertanam dalam jiwa Limi Mokodompit, meski saat itu masih bertugas sebagai ASN di luar daerah, namun Limi tetap memiliki keinginan untuk membangun daerah tempat Ia dilahirkan dan dibesarkan.

“Membangun Bolmong harus butuh keseriusan, harus dipacu dengan jiwa kepemimpinan yang tegas namun tetap humanis. Nah, gaya kepemimpinan ini sangat melekalat kepada bapak Limi,” tambah warga. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button