AdvertorialBolmong

Ibolian Cup Resmi Ditutup, Bupati Apresiasi Panitia Pertandingan Berlangsung Aman Dan Sukses

BOLMONG, SUARAUTARA – Pertandingan sepak bola Ibolian Cup dengan mempertandingkan tim-tim sepakbola se- Bolaang Mongondow Raya (BMR) resmi ditutup, Minggu, 03 Desember 2023.

Kegiatan bergengsi yang dipusatkan di lapangan hijau desa Ibolian kecamatan Dumoga Tengah itu, ditutup oleh PJ Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM.

Sebanyak 32 keseblasan ikut dalam bertanding ajang bergengsi Ibolian cup tersebut.

Mereka para keseblasan ini datang berlaga dari berbagai daerah se- BMR untuk memperebutkan juara satu, dua, tiga dan empat, dengan hadiah uang jutaan rupiah plus trophy tetap.

Sebelum dilakukan penutupan, para penonton terlebi dahulu disuguhkan dengan pertandingan final antar Perskin Kinomaligan FC dan Rezing Star Toraut Utara FC.

Pertandingan tersebut dimenangkan Perskin Kinomaligan FC skor 3:1 dan sekaligus menyabet juara 1 pada ajang bergengsi ibolian cup.

Usai pertandingan final. dilanjutkan dengan acara penutupan sekaligus dilakukan Penyerahan hadiah uang pembinaan puluhan juta rupiah dan trophy tetap.

Penjabat Bupati Bolmong, Limi Mokodompit saat menutup Ibolian cup menyampaikan apresiasinya kepada semua tim keseblasan yang telah menampilkan permainan yang memukau dan sportifitas yang tinggi selama bertanding.

Seraya memberikan ucapan selamat kepada Perskin Kinomaligan FC atas prestasi gemilang yang telah dicapai sebagai juara 1 di pertandingan kali ini

” Perhelatan Ibolian Cup tahun ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi sepak bola, tetapi juga sarana untuk mempererat tali persaudaraan dan memupuk semangat sportivitas di antara masyarakat BMR. Saya bangga melihat semangat juang dan dedikasi dari semua peserta,” ujar Limi.

Iskandar Mokodompit, Ketua Panitia Ibolian Cup,mengungkapkan ada sebanyak 32 tim keseblasan yang ikut pada ajang sepak bola Ibolian cup kali ini.

Kepada para peserta ia tak lupa menyampaikan terima kasih. Kemudian kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam mensukseskan acara ini.

“Terima kasih kepada seluruh tim peserta, panitia, dan sponsor yang telah berperan serta menjadikan Ibolian Cup tahun ini menjadi sukses. Kita berharap even ini dapat terus digelar dan menjadi tradisi yang membawa manfaat bagi perkembangan sepak bola lokal,” ungkap Iskandar Mokodompit.

Diketahui, selain penyerahan hadiah kepada juara satu, dua, tiga dan empat. juga diberikan hadiah kepada pemain terbaik dan pemain pencetak gol terbanyak.

(Samsu/**)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button