Hukum & Kriminal

Diduga Berbuat Asusila, Oknum Kepala Kantor Pos di Bolmong Dipolisikan

SUARAUTARA. (HUKRIM) – Dugaan pencabulan dan asusilah kembali terjadi di wilayah hukum Bolaang Mongondow Raya. Kali ini di alami Jingga (Nama samaran) 17 th warga desa Poigar III kecamatan Poigar Bolmong.

Jingga di duga mendapat perlakuan asusilah oleh oknum Kepala Kantor Pos Poigar berinisial RD alias Rol.

Kronologi kejadian terjadi di Desa Nanasi Kecamatan Poigar. Di duga korban di lecehkan oleh RD dengan merabah rabah bagian vital korban. RD sendiri adalah pria beristri yang bertugas sebagai Kepala Kantor Pos Poigar. Atas kejadian itu korban melapor ke Polsek Poigar pada 10 September 2022 lalu dengan bukti laporan polisi Nomor STPL/55/IX/2022/SEK Poigar/tgl 10 September 2022.

Kapolsek Poigar Iptu Firman Rinaldi Ketika di Konfrmasi membenarkan laporan warga Poigar III tersebut.

” Iya benar ada warga masyarakat desa Poigar III yang datang mengadu ke Polsek Poigar. Saat ini kami telah melakukan penyelidikan, Sudah ada beberapa saksi yang kami panggil. Intinya kami tak pandang bulu dalam memproses setiap laporan warga. Jika semua alat bukti dan barang bukti terpenuhi pelaku pasti kami tahan, ” Ujar Perwira 24 tahun.

Terpisah, Supervisor Audit Kantor Pos Wilayah BMR dan Minsel Pak Maksun ketika di konfirmasi mengatakan bahwa untuk sementara RD di nonaktifkan sementara dari Jabatannya sebagai Kepala Kantor Pos Poigar. Tujuannya agar yang bersangkutan fokus ada permasalahan yang dia hadapi.

” Untuk sementara Jabatan kepala kantor pos Poigar masih di Plt kan kepada saya, Tugas saya hanya melaksanakan tugas Kantor Pos di antaranya mengamankan Program Presiden Republik Indonesia seperti pembagian bantuan PKH dan sebagainya.

Selain itu, Agar tugas dan pelayanan kantor pos Poigar tidak terganggu sehingga pelayanan tetap berjalan sebagaimana mestinya, ” Ucap Maksun.*(Asko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button