DaerahKesehatanSulteng

Antisipasi Penyebaran Covid Jelang Perayaan Idul Fitri, Polsek Momunu Lakukan Penyekatan Malam

Suarautara.com, Buol – Personel Polsek Momunu melakukan penyekatan dalam rangka pengamanan malam lebaran antisipasi penyebaran covid-19, Rabu (12/5/2021)

Selain melaksanakan penyekatan dan pengamanan, personel Polsek Momunu juga melakukan imbauan kepada masyarakat serta melaksanakan patroli guna memelihara kamtibmas dimalam takbiran dan jelang Idul Fitri 1441 H.

Adapun lokasi penyekatan bertempat di cek point batas Desa Pajeko Kelurahan Kulango yang dipimpin oleh Kanit Binmas Ipda Ridwan, S.IP., dengan melibatkan 14 personel Polri dan 2 anggota Linmas.

Kapolsek Momunu Iptu Razak Abas Abdullah melalui Kanit Binmas Ipda Ridwan dalam keterangannya mengatakan, kegiatan malam ini melaksanakan penyekatan jalan yang mengarah ke dalam kota Buol.

“Kami lakukan penyekatan arus lalu lintas di perbatasan Desa Pajeko yang akan masuk ke dalam kota Buol agar tidak terjadi kerumunan massa,”ujarnya.

Lanjut polisi berpangkat balok satu di pundaknya ini, dalam melaksanakan pengaturan lalulintas aman dan lancar.

Kami juga memberi imbauan kepada pengendara jalanan agar selalu menerapkan protkes saat beraktivitas diluar rumah, terutama untuk tetap menggunakan masker demi mencegah terinfeksi covid-19. Alhamdulillah situasi saat ini masih berjalan aman dan kondusif. Arus lalulintas lancar, tidak ada kendala di seputaran cek point,”

” katanya. (arp/eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button