Berita Desa

Sekda Tolitoli Moh. Asrul Bantilan Lantik Penjabat Kades Sandana

TOLITOLI – Sekretaris Daerah (Sekda) Tolitoli Moh. Asrul Bantilan, S.Sos mewakili Bupati melantik  Andi Supardi, S.Sos sebagai Penjabat Kepala Desa Sandana, Kecamatan Galang, Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah bertempat di Balai Desa Sandana, Sabtu, 9 Maret 2024.

Asrul Bantilan membacakan sambutan Bupati Tolitoli, mengatakan,” Pelantikan ini bukan hanya sekadar seremonial tetapi merupakan awal dari tanggung jawab besar yang akan diemban oleh kepala desa baru.

Atasnama Pemda Tolitoli, saya merasa bangga dan bersyukur dapat melihat pemimpin baru yang siap untuk bertugas dan mendedikasikan diri mereka kepada masyarakat,” Kata Sekda.

Lanjut Sekda mengajak kepala Desa yang baru dilantik untuk memegang teguh prinsip-prinsip integritas, transparansi dan keadilan dalam setiap tindakan dan keputusan yang diambil. Kepala desa harus menjadi pilar utama dalam membangun kebersamaan dan keharmonisan di desa  serta menjadi perpanjangan tangan Pemerintah dalam mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat.

Selain itu saya juga mengajak seluruh masyarakat desa untuk mendukung dan bekerjasama dengan Kepala Desa dalam upaya memajukan Desa Sandana. kolaborasi antara Kepala Desa, perangkat Desa  dan seluruh elemen masyarakat akan menjadi kunci keberhasilan dalam meraih kemajuan yang berkelanjutan.

Saya percaya  dengan semangat gotong-royong dan kebersamaan kita akan mampu mengatasi berbagai tantangan dan menghadapi masa depan dengan penuh optimisme,” Tutup Moh Asrul Bantilan.

Hadir dalam acara tersebut Asisten Pemerintahan dan Kesra,Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Camat Galang, Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Galang, Para Kepala Desa Se- Kecamatan Galang dan Anggota BPD beserta seluruh undangan..

 

Laporan : RANI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button