Pendidikan

Sekda Suprizal Jusuf Pagi ini Pimpin Upacara HUT ke-77 PGRI di Paleleh

PALELELH (suarautara.com) Sekretaris Daerah (Sekda) Buol, Moh Suprizl Jusuf, MM dijadwalkan pagi ini akan memimpin upacara HUT ke-77 PGRI di Lapangan Olahraga desa Dopalak, Kecamatan Paleleh Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah, Jum’at 25 November 2022, pagi ini.

Pada kegiatan tersebut, Bakir A Hi, Majo, S.Pd selaku ketua PGRI Kabupaten Buol kepada media ini mengatakan, upacara peringatan HUT PGRI yang diikuti para guru ini sangat kental dengan silahturahmi sesama tenaga pendidik yang berkecimpung dalam dunia pendidikan di bumi Pogogul ini.

” Insya Allah pelaksanaan upacara peringatan HUT PGRI ini berjalan lancar dan sukses, IRUP pagi ini oleh Sekda mewakili Pj Bupati,” ungkap Bakir.

Bakir pun mengingatkan kepada peserta upacara, para pahlawan telah berjuang membebaskan negeri dari penjajahan dan kebodohan. Jasa para pahlawan dianggap serupa dengan kontribusi guru yang membebaskan negeri dari kebodohan.

“Semoga para guru yang sudah mengabdi memberikan wawasan dan pengetahuan betul-betul ikhlas dan mendapat ganjaran baik,” ucapnya, Kamis (24/11).

Bakiir juga menuturkan, peserta upacara HUT ke-77 PGRI terdiri dari para guru se-Kabupaten Buol, Pengurus PGRI di 11 kecamatan dan sekitarnya.

“Kami mengajak semua guru mencintai sepenuh hati tugasnya dan mendedikasikan hidupnya untuk kemajuan pendidikan,” tandasnya.

Kadis Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Buol, Drs. Abdullah Lamase, M.PD,I kepada media ini pekan lalu mendukung penuh pelaksanaan kegiatan Pekan Olahraga dan Seni oleh PGRI Buol, suport dan dukungan terus dilakukan oleh Dikbud.

” Tahun ini PGRI melaksanakan seluruh rangkaian kegiatannya menymbut HUT ke-77 di wilayah kecamatan Paleleh, dan ini perlu kita dukung, suport dan apresiasi apa yang sudah dilakukan oleh PGRI,” singkatnya.

[Ihmawan/uchan]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button