Berita Desa

Sambut Tahun Baru 2024, Pemdes Hulubalang Gelar Dzikir dan Doa Bersama

SUARAUTARA.COM, BUOL – Malam tahun baru, Pemerintahan Desa Hulubalang, Kecamatan Paleleh Barat, Kabupaten Buol bersama warga rayakan dengan Dzikir dan D’oa bersama di Mas’jid Nurul Ain, Minggu (31/12/2023).

Acara ini dihadiri oleh Camat Paleleh Barat Wahyudi Hi Kadir, SE, Kepala Desa Hulubalang, Arlan Amalu Bersama ketua TP PKK desa Hulubalang, Nur Santi Bobihu, pemuka agama seluruh perangkat desa, ibu-ibu Majelis Tak’lim dan tokoh Masyarakat.

“Kepala desa Hulubalang, Arlan Amalu mengatakan, biasanya masyarakat lebih suka menggelar pesta kembang api untuk menyambut pergantian tahun namun sekali ini saya menghimbau dan mengajak masyarakat untuk dzikir dan doa bersama supaya ditahun yang akan datang yaitu 2024 bisa lebih baik lagi dan lebih kompak lagi” ujar Arlan.

“Saya adakan acara ini mudah-mudahan bisa menenteramkan masyarakat secara psikologis dan menjauhi dari hura hura,” imbuhnya.

“Saya kira menarik dzikir dan doa bersama ini, menundukkan hati kepada yang Maha Kuasa mendoakan candimas lebih baik di masa yang akan datang,” pungkas Arlan kades energik ini.

“Sementara dalam sambutannya Camat Paleleh Barat Wahyudin Hi Kadir, SE berharap, dipenghujung tahun 2023 bisa lebih baik lagi dan mengapresiasi dzikir langit akbar dan camat mengharapkan kepada warga desa candimas tetap kompak,maju dan lebih bermartabat” tutup Wahyudin. **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button