Topik Utama

Masih Ada Kesempatan, Batas Pendaftaran Lomba Festival Integritas 2023 Sampai 9 Desember

SUARAUTARA.COM, BUOL – Panitia Festival Integritas Tahun 2023 hingga saat ini masih membuka kesempatan bagi peserta lomba untuk kategori Lomba Musik Akustik, Lomba Stand Up Comedy dan Lomba Film Pendek hingga tanggal 9 Desember 2023 nanti.

Batas pendaftaran untuk calon peserta ketiga lomba tersebut masih diperpanjang hingga 2 hari lagi..

“ Perpanjangan pendaftaran peserta tinggal 2 hari lagi, perpanjangan ini berlaku untuk semua kategori lomba, itu dikatakan Moh Ansyari salah satu panitia pelaksana, kepada suarautara.com, Jum’at (08/12/2023).

Perpanjangan itu lanjutnya, dilakukan untuk meningkatkan jumlah pendaftar lomba 3 kategori. Mengingat, hingga saat ini pendaftar 3 kategori lomba masih terbilang belum masih minm.

“Karena masih kurang pendaftarnya, jadi diperpanjang,” ujar Ansyari salah satu penanggung jawab lomba.

Saat ini, kata Ansyari, sudah ada peserta yang mendaftar di tiga kategori lomba yang ada, akan tetapi kami masih memberikan kesempatan bagi seluruh warga Buol untuk mendaftar dan mengirim hasil karya terbaiknya.

Diketahui, panitia akan menutup pendaftaran lomba Festival Integritas 2023 yang diprakarsai oleh Inspektorat Daerah Kabupaten Buol ini pada tanggal 9 Desember, penjurian 10 Desember, pengumuman 11 Desember dan acara puncak malam awar pada tanggal 15-16 Desember bertempat di halaman kantor Inspektorat Daerah kabupaten Buol.* Can

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button