BolmongSOSOKTopik Utama

Limi Mokodompit Dikukuhkan Ketum KBPP Sulut, Wakapolda: Teman – Teman adalah Bagian Keluarga Polri

SUARAUTARA.COM, BOLMONG – Ketua Umum Pengurus Daerah Dr Ir Limi Mokodompit MM, serta Pengurus Resort Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut ) periode 2023-2028 resmi dikukuhkan.

Pengukuhan KBPP ini dihadiri oleh Kapolda Sulut diwakili Wakapolda Brigjen Pol. Drs Bahagia Dachi SH MH, di aula Polda Sulut, Rabu (22/5/2024).

Ketua Umum Daerah Pengurus KBPP Sulut Limi Mokodompit, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wakil Ketua DPP KBPP pusat yang telah barusan mengukuhkan pengurus daerah KBPP Sulut.

“Kami KBPP Sulut siap mengawal institusi Polri yang ada di Sulut, dan kami juga siap mengawal sebagai keluarga polri dalam pembangunan, kemasyarakatan, dan pemerintahan di Sulut,” katanya.

Kata Limi, jabatan yang dipercayakan ini merupakan amanah yang cukup berat.
“Secara pribadi tidak ada kelebihan ketika diberikan amanah ini, namun jika kita bergandengan tangan dalam besarkan KBPP Polri di Sulut pasti kedepan akan lebih baik lagi,” ujar Limi dalam sambutannya.

Limi berharap adanya dukungan dari Polda Sulut sebagai bagian keluarga dan mitra KBPP Sulut, baik Kapolda dan Wakapolda beserta jajarannya.

“Saya mohon dukungan agar semua program kerja KBPP Sulut akan berjalan dengan baik kedepannya,” tuturnya.

Sementara Ketua Umum KBPP pusat yang diwakili Ketua Bidang organisasi Enita Adyalasmita SH MH mengatakan memberikan apresiasi atas dikukuhkannya pengurus KBPP Sulut yang dipimpin oleh Dr Ir Limi Mokodompit MM periode 2023-2028.

“Ketua umum DPP KBPP pusat menitipkan pesan agar keluarga KBPP di Sulut tetap solid dan jaga institusi Polri sebagai bagian yang melahirkan keluarga KBPP,” pesan Enita.

Pada kesempatan itu, Wakapolda Sulut Brigjen Pol. Drs Bahagia Dachi SH MH, mengucapkan selamat atas dikukuhkannya pengurus KBPP Sulut periode 2023-2028 yang dipimpin oleh Dr Ir Limi Mokodompit MM.

Ia mengatakan organisasi KBPP merupakan bagian dari Polri sebab KBPP ini adalah organisasi kemasyarakatan yang beranggotakan putra – putri Polri yang masih aktif maupun yang sudah pensiun.

“Organisasi KBPP ini merupakan bagian dari Polri, dimana teman – teman bagian dari keluarga Polri juga,” ungkap Wakapolda.

Orang nomor dua di Polda tersebut berharap sebagai dewan pembina KBPP Dirinya berharap KBPP Sulut untuk dapat bekerjasama dengan semua pihak sebab dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah tidak hanya peran dari Polri tetapi peran semua pihak terutama Organisasi KBPP terlebih di Sulut.

“Sekali lagi jaga nama baik keluarga dan institusi Polri sebab organisasi ini lahir dari Polri. Pesan saya jalankan program tanpa berharap bantuan,” tandas Wakapolda.

Turut hadir, Wakapolda Sulut Brigjen Pol. Drs Bahagia Dachi SH MH, Dirbinmas Kombespol Anis Viktor Brugman SIK, Wakil Ketua DPP KBPP Polri bidang organisasi Enita Adyalasmita SH MH. (Yono).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button