Politik

Alasan M Thobahul Aftoni Politisi PPP Siap Kontrol Perubahan dari Senayan

SUARAUTARA.COM, Buol – Dalam lawatanya ke kabupaten Buol dalam rangka silahturahmi dan tatap muka Bersama warga, M Thobahul Aftoni atau akrab disapa Bang Toni adalah Sekjen Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK), saat ini tercatat sebagai Calon Anggota DPR RI Daerah pemilihan Sulawesi Tengah (Sulteng) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) nomor urut 1 yang siap mengontrol perubahan dari parlemen.

Dalam kontestasi politik nasional 2024 nanti, Bang  Toni jauh-jauh hari menyatakan kesiapannya untuk mencalonkan diri ke DPR RI dalam Pemilu 2024 untuk kepentingan bangsa dan daerah.

Keputusan Bang Toni maju dan mencalonkan diri dianggap sebagai amanah dari keluarga besar DPP PPP serta kontituen untuk meraih kursi mayoritas di Provinsi dan di Senayan nanti.

Ia pun menyebutkan, potensi yang dimiliki daerah Sulteng dan kabupaten/ kota ini menjadi PR besar bagi para wakilnya di parlemen. Butuh perjuangan besar agar berbagai kepentingan dan kebijakan terkait SDA, SDM serta peningkatan kemakmuran rakyat dapat dikawal dan diperjuangkan, dan Sulteng memiliki itu,” tegas Afroni.

“ saya yakin dan percaya PPP memiliki kans kuat serta harapan besar bahwa Sulteng akan memiliki wakil di DPR RI, meningkatnya kursi di DPRD Provinsi dan Kabupaten,” singkat Bang Toni. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button