Politik

Politisi Muda Buol Ikbal Ibrahim Dipastikan Melenggang ke Parlemen

SUARAUTARA.COM, BUOL – Meski Pleno penetapan hasil rekapitulasi belum dilaksanakan di tingkatan KPU Buol, namun berdasarkan perhitungan cepat (Quickcount) dan realcount di TPS pasca hari pencoblosan serentak Pemilu, Rabu 14 Februari 2024, Muh Ikbal Ibrahim, S,Pd caleg Nasdem ini meraup suara signifikan dan dipastikan bakal melenggang ke DPRD Buol periode 2024-2029.

Perolehan suara signifikan Ikbal Ibrahim melebihi suara dari semua caleg partai Nasdem di Dapil 2 yang meliputi Kecamatan Bunobogu, Gadung, Paleleh Barat dan Paleleh dengan perolehan suara partai keseluruhan mencapai 3.073. sementara suara yang diraih Secara pribadi sebanyak 820 tertinggi dari caleg Nasdem lainnya.

Maski dinyatakan sebag20ai peraih suara terbanyak hasil rekapituasi di seluruh TPS di dapil 2, Aktivis muda yang menjabat wakil ketua DPD Nasdem Buol ini saat ditanyai perolehan suara terbanyak yang diraihnya, Ikbal terlihat santau dan tidak bereuforia serta sumringah atas pencapaiannya.

“ kita tunggu saja hasil Pleno di tingkatan PPK dan KPU, toh saat ini kita masih focus untuk mengawal suara partai hingga ke pleno akhir,” ucapnya santai.

Namun, dirinya tak menapik jika relawan, simpatisan dan keluarg serta seluruh Masyarakat dapil 2 sudah bekerja keras untuk memastikan hak pilihnya benar-benar digunakan untuk kepentingan rakyat dan daerah ke depan.

“kita tunggu saja hasil akhirnya, dan saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang memberikan mandat ini, relawan, keluarg dan sahabat semua, semoga Amanah ini akan saya jalankan sesuai janji-janji saya saat berkampanye,” singkat Ikbal.*/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button