KotamobaguPendidikanTopik Utama

Peringati HGN dan PGRI Ke – 76,  SMPN 4 Kotamobagu Gelar Berbagai Lomba

SUARAUTARA.COM, Kotamobagu, –  Momen memperingati Hari  Guru Nasional (HGN) Tahun 2021 dan  Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Ke -76 Siswa SMPN 4 Kotamobagu secara Spontanitas menyumbangkan Kreatifitas mereka dengan menampilkan acara seni berupa olah vokal, baca puisi, dan lomba Pantomim.

Dari pantauan media ini (25/11/2022) di halaman sekolah tersebut, beberapa siswa yang menampilkan kreatif serta kaahlian mereka  dihadapan Guru guru melakukan  Olah Vokal, baca Puisi, dan Lomba Pantomim.

Fajri Makalalag siswa kelas 8 merupakan salah satu siswa yang mempunyai Olahan suara vokal yang bagus di disekolah itu mengatakan kepada media ini bahwa  hal ini  adalah suatu sumbangan kepada guru guru dalam bentuk kesenian apalagi pada saat Hari Guru Nasional , karena mereka ( guru -red) telah membimbing kami selama disekolah dengan segala baik. Sebut Fajri.

Sementara itu, Kepala SMPN 4 Kotamobagu Erni Mokodompit, MPd. saat di konfirmasi diruang kerjanya (25/11/2021) mengatakan, dimana kegiatan ini merupakan kreatifitas serta spontanitas mereka untuk ditunjukkan berbagai keahliaan mereka berupa Lomba seni dan baca puisi dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional dan  Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI)  ke – 76.

” kami juga dari pihak sekolah terutama guru guru merasa bangga dengan apa yang di berikan siswa – siswa SMPN 4 kotamobagu karena  Penampilan anak anak melalui atraksi lomba dalam rangka hari guru 2021  dan Hut  PGRI ke- 76 “ sebut Kepsek Erni mokodompit.

Ia juga menambahkan pelaksaan kegiatan lomba Seni dan Baca puisi siswa SMPN 4 Kotamobagu diperingati setiap Tahun bukan hanya memperingati hari Guru Nasional tahun ini saja.

” Saya memberikan Apresiasi terhadap siswa sekolah kami yang ternyata penuh perhatian terhadap Guru guru dengan memberikan suatu atraksi pertunjukan Lomba Kesenian dan baca puisi” tukas  Erni Mokodompit yang dikenal dekat dengan wartawan.

Menurut Erni Mokodompit  kegiatan ini   dianjurkan untuk  tetap dilakukan dengan penerapan  Protokol kesehatan Covid – 19. Feki Sajow

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button