Kotamobagu

Orang Tua Wali Murid Apresiasi Wali Kelas 4 B SDN 2 Mogolaing

Kotamobagu, SUARAUTARA.COM – Sejumlah Orang  Tua Wali Murid kelas empat di SDN 2 Mogolaing merasa girang dan mengucap syukur atas diberikanya hadiah kepada anak mereka oleh wali kelas empat B disekolah itu karena memiliki keahlian dan keterampilan.

Demikian dikatakan Rini Lasabuda salah satu wali murid yang anaknya menerima hadiah untuk mata pelajaran IPA.

Kepada media ini kamis (12/8) Ia menyebutan, bahwa hadiah yang diberikan oleh wali kelas itu merupakan penyemangat bagi anak didik, agar tetap semangat mengikuti kegiatan  belajar walaupun hanya melalui pembelajaran daring,

” Alhamdulillah anak saya mendapat hadiah sebagai siswa kreatif di bidang pelajaran IPA, tentunya sebagai orang tua murid, kami mengapresiasi kepada kepala sekolah dan guru yang telah membimbing anak didik kami walau dalam masa Pandemi covid -19.

Sementara itu Kepala Sekolah SDN 2 Masran Dugian,S.Pd, M.Pd didepan para wali murid menyampaikan terima kasih kepada orang tua murid yang saat ini masih tetap semangat mendampingi para siswa saat Pandemi ini, ” jangan melihat besar kecilnya hadiah yang diberikan oleh pihak sekolah kepada para murid, tapi dijadikan hadiah tersebut sebagai sebuah motifasi untuk orang tua wali murid untuk tetap mengawasi dan memberikan dorongan pada anaknya agar mengikuti pelajaran walaupun itu hanya melalui daring,” jelasnya.

Dan untuk para murid juga diharapkan harus terus mengembangkan kreatifitas dan memperdalam ilmu, materi maupun praktek yang  diberikan guru.

Sementara itu Izan Bahriya Dg Magawi S.Ag sebagai wali kelas empat B menyampaikan kepada para wali murid usai memberikan hadiah, bahwa hadia ini merupakan penyemangat bagi anak didiknya yang kreatif dan rajin mengikuti daring.

Kami memberikan hadiah untuk para murid yang dinilai kreatif, rajin dan masih banyak lagi penilaian yang kami tetapkan untuk mendapkan hadiah tersebut, dan kali ini ada enam orang murid yang terpilih dan berhak mendaptkan hadiah tersebut.” Tutupnya.

 

 

 

(Rinto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button