Topik Utama

KOPI Buol Anjangsana ke Ponpes Al Wasath Lil Kulango  

Ruslan Panigoro : Ini Hari Kedua Kita Lakukan Anjangsana

SUARAUTARA.COM, BUOL – Peringati Hari Pers Nasional (HPN) ke-78 Tahun 2024, belasan jaringan media online dan cetak yang tergabung dalam Komunitas Pers Independen (KOPI) Buol melakukan anjangsana hari kedua di Pondok Pesantren  Al Wasath Lil Banat Kelurahan Kulango, Jumat (09/02/2024) malam.

Ketua Panitia HPN KOPI Buol, Ruslan Panigoro yang didampingi belasan media network mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian insan pers di Kabupaten Buol yang tergabung dalam organisasi KOPI Buol.

“Kami ingin menunjukkan kepedulian kami kepada masyarakat, khususnya kaum santri di Buol melalui kegiatan ini. Ini adalah wujud kontribusi positif dari insan pers dalam memperingati HPN,” ujar Ruslan kepada awak media.

Ruslan atau akrab disapa Ucan menjelaskan bahwa kegiatan anjangsana ini diisi dengan penyaluran sembako ke pondok pesantren.

“Ini merupakan hari kedua kami menyalurkan bantuan sembako setelah di Ponpes Farid As Sholeh desa Negeri Lama Kecamatan Bokat,” ungkapnya.

Pemimpin Redaksi media suarautara.com ini berharap agar kegiatan KOPI Buol ini dapat memberikan manfaat bagi penerima bantuan dan menjadi inspirasi bagi insan pers lainnya dalam merayakan HPN. Ia juga mengajak seluruh insan pers untuk terus berkontribusi positif bagi Masyarakat dan Pembangunan daerah.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu panitia KOPI lebih khusus bagi para donatur yang telah berkontribusi dalam kegiatan ini diucapkan terima kasih yang sebesar-sebesarnya dan semoga berkah.

Pengurus dan pengasuh Pondok Pesantren  Al Wasath Lil Banat Kelurahan Kulango Ustad Syubhan mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Komunitas pers Buol untuk mengisi peringatan hari pers.

“ terima kasih kepada KOPI Buol yang sudah memberikan sedikit bantuan sembako kepada para santri yang ada, semoga apa yang sudah dilakukan mendapat ridho Allah SWT,” ujar pengasuh Ponpes  Al Wasath Lil Banat Kelurahan Kulango.**/Zulfikar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button