Ekonomi & Bisnis

Dirut PT Rafe Mandiri Perkasa Berbagi Sembako untuk Masyarakat Desa Bodi

Buol , SUARAUTARA.COM – Dalam rangka menjalin silahturahmi dengan warga yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadan, PT Rafe Mandiri Perkasa (RMP) berbagi kepada masyarakat di desa Bodi Kecamatan Paleleh Barat, Rabu 20 Maret 2024 sore tadi.

Dirut PT RMP, Herianto bersama staff menyalurkan bantuan paket sembako berupa beras 10 kg, Minyak Goreng, kepada warga desa Bodi dalam rangka membantu meringankan beban warga dalam menjalankan aktivitas ibadah puasanya.

Dirut PT RMP Herianto mengungkapkan bantuan sembako ini tidak seberapa jika di bandingkan dengan perjuangan kaum Muslim dalam menjalankan ibadah puasa. Shingga kami memberikan bantuan ini untuk meringankan beban masyarakat terlebih terjadi kenaikan berbagai bahan pokok.

“ semogan bantuan ala kadarnya ini dapat membantu saudara umat Muslim dalam menjalankan puasa dan semoga bermanfaat,” kata Herianto, Rabu (20/3/2024).

“Program ini bisa meringankan saudara  kita, yang beribadah puasa namun dalam kondisi yang serba terbatas. Setidaknya dengan paket sembako ini dibagikan bisa membawa manfaat sehingga puasa yang dijalankan menjadi berkah,” jelasnya.

Kegiatan sosial ini disambut sangat baik, oleh warga desa Bodi dan mengucapkan terima kasih kepada PT RMP atas bantuan  tersebut.

Salah satu warga penerima, mengatakan, “Alhamdulillah bisa dapat bantuan sembako gratis untuk kebutuhan puasa, ini sangat membantu sekali bagi kita yang membutuhkan, apalagi bahan makanan pokok sekarang sedang melonjak, pada mahal, terimakasih PT Rafe,” katanya.

Dengan adanya kepedulian pihak perusahaan terhadap warga tempatan, hal ini menunjukan komitmen PT RMP dalam memberikan dampak positif bagi masyarakat, terutama di tengah kondisi yang sulit seperti saat ini.

Diharapkan program ini dapat terus dilakukan dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat yang membutuhkan.(ucan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button