Ekonomi & Bisnis

Diburu Warga, Alesha Sugukan Menu Andalan di Grand Opening

SUARAUTARA.COM, Buol – Kedai Alesha Resto & Caffe resmi menggelar Grand Opening di jalan A Tarungku, Kelurahan Kali, Kecamatan Biau, Kabupaten Buol tepatnya di depan kantor Lurah Kali, Sabtu, (3/11/2023).

Grand Opening tersebut dibanjiri pengunjung baik warga Buol maupun warga dari luar kota Buol.

Grand Opening Kedai Alesah menjadi perhatian warga penikmat kuliner di tanah Pogogul, dengan berdesak-dasakan, pengunjung rela antri untuk dapat menikmati berbagai menu andalah yang disajikan Aleshya Caffe ini.

Andi Amriyadi sang owner bersama isteri

Dari pantauan media ini, warga beburu makanan enak dengan antrian begitu padat serta terpantau antrian kendaraan baik motor dan roda empat antri hanya untuk menikmati sajian andalan Alesha Caffe yakni Beef Steak, Sei Sapi sambal matah, Chiken Cripsy Blackpaper, Chiken Crispy sambal matah, Ayam Satundeng, Ayam Lalapan, Ayam mentega, , ayam bakar,  dan Ikan Panggang.

Menu ala restoran kota-kota besar ini sekarang dapat dinikmati di Alesha Caffe, apalagi harganya cukup terjangkau jika dibanding dengan menunya.

Selain menu andalan itu, Alesha Caffe juga menyediakan menu nusantara diantaranya, Nasi Goreng Special, Ikan panggang hotplate,  dan ikan goreng tepung.

Andi Amriyadi sang owner kepada media ini mengatakan, menu yang ditawarkan di kedainya ini merupakan menu nusantara yang dijamin para pengunjung akan dimanjakan dengan lezat dan enaknya menu makanan yang disajikan seperti di restoran kota-kota besar.

“ semua ekstra hot atau di proses kemudian disajikan, sehingga pelanggan saya jamin dan pastikan akan puas dan menu kami,” ujar Andi Amriyadi kepada suarautara.com, Minggu, (5/11/2023).

Tak hanya itu, factor hegenis paling diutamakan oleh sang Owner Andi Amriyadi terutama kebersihan ruangan, pekerja dan ramah akan pengunjung.

“ kebersihan itu factor penting dalam usaha kuliner, kita harus jami higenisnya makanan akan terkait pada kebersihan dapur masuk, pekerja (pelayan) dan ruangan caffe,” terangnya.

Andi Amryadi pada awalnya sebagai pengusaha retail pakaian ini, memutar stir untuk usaha kuliner karena menurutnya saat ini usaha ini tak ada matinya, bisnis kuliner semakin maju di daerah, namun yang perlu di perhatikan menurut Andy adalah cita rasa yang kita sajikan.

Ia pun berterima kasih pada pelaksanaan grand opening Alesha Caffe sukses dan menjadi buruan warga buol.

Adapun menu dan harga di Alesha Caffe sebagai berikut :

  1. Beef Steak, (38.000)
  2. Sei Sapi Sambal Matah, (38.000)
  3. Chiken Cripsy Blackpaper,(38.000)
  4. Chiken Crispy Sambal Matah,(33.000)
  5. Ayam Satundeng, (28.000)
  6. Ayam Lalapan,(28.000)
  7. Ayam Mentega,(28.000)
  8. Ayam Bakar, (28.000)
  9. Ikan Panggang. (28.000)

So tunggu apalagi untuk anda yang ingin berkunjung ke Alesha resto silahkan reservasi tempat makan siang dan makan malamnya terlebih dahulu melalui nomor WA 081243500899

(ucan)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button