Politik

Caleg Viral Rudi Hartono Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid At- Taqwa Desa Pinjan

SUARAUTARA.COM, Tolitoli – Caleg DPRD Tolitoli dari Partai Bulan Bintang (PBB), Rudi Hartono Kembali berulah dengan konten-kontennya yang viral. Kali ini bukan soal konten, tapi soal bantuan sosial untuk umat dan rumah ibabah.

Setelah melakukan road show silahturahminya di pesisir utara kabupaten Tolitoli, kali ini Caleg nomor urut 7 di daerah pemilihan Kecamatan Galang, Dako Pamean dan Tolitoli Utara, memberikan bantuan Pembangunan Masjid At Taqwa di Desa Pinjan Kecamatan Tolitoli Utara, Sabtu 6 Januari 2024.

Tak tanggung-tanggung Rudi Hartono Bersama tim menyerahkan langsung bantuan sebesar Rp.30,000,000,- kepada pengurus Masjid At-Taqwa dan tokoh agama di desa itu untuk meringankan beban panitia Pembangunan masjid.

Dalam kesempatan itu pula, caleg dengan pakaian khasnya itu menegaskan terkait bantuan ini bukan money politik, atau saya membantu jamaah di desa Pinjan berharap untuk dipilih pada saat pileg nanti.

“ saya sudah lama bersedekah, dan saya membantu tidak melihat suku, ras, agama dan golongan, toh saya membantu murni keikhlasan dan bagian dari sedekah saya Bersama keluarga, jadi ini bukan money politik atau saya membayar hak suara rakyat. Ini murni sedekah,” tegas Rudi Hartono.

Disejumlah kesempatan, Rudi Hartono mengungkapkan tujuannya maju sebagai Caleg semata untuk mengabdikan dirinya untuk daerah tercinta dan ingin membantu lebih banyak Masyarakat lewat parlemen.

“ saya sudah mewakafkan diri saja, keluarga dan orang tercinta untuk siap mengabdi kepada daerah, meski tak menerima gaji dan tunjangan selama mejadi anggota DPRD nanti,” ucap Rudi Hartono.

Dengan slogan “ Ikhlas berbuat, nyata bertindak ini ternyata dibuktikan Rudi Hartono bukan hanya isapan jempol dan berjanji manis kepada Masyarakat, Ia terus membuktikannya dengan memberikan langsung bantuan kepada warga dan rumah ibadah di dapilnya.

Ia pun  berpesan kepada Masyarakat khususnya di dapilnya, jangan melihat apa yang sudah Ia berikan dianalogikan dengan politik praktis, karena selama ini dirinya banyak bersedekah, sehingga rejeki yang ia dapatkan karena keihklasannya membantu.

Secara tegas pun Rudi Hartono menyampaikan bahwa jangan pilih dirinya jika dikarenakan sedekah yang Ia berikan, karena menurut Recing sapaan akrabnya mengaku sedekahnya lebih penting dari pada kepentingan menuju Parlemen.(ucan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button