Topik Utama

Trio Macan Goyang Kampanye Nasdem, Amran Batalipu Nyatakan Siap Maju Pilkada Buol

SUARAUTARA.COM, BUOL – Partai Nasdem gelar Kampanye Akbar di di kediaman H. Amran Batalipu, Rabu (07/02/2024). Acara ini dimeriahkan penampilan grup dangdut Trio Macan.

Dalam orasinya, Ketua DPP NasDem Buol H. Amran Batalipu mengajak warga memenangkan pasangan Capres-Cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan caleg NasDem pada Pilpres 2024.

Amran juga menyatakan siap maju Pilkada 2024 jika diminta warga. Jika terpilih, dia berjanji akan melanjutkan program gratis di bidang pendidikan seperti masa jabatannya 2007-2012.

Amran dikenal sebagai politisi senior di Buol. Pada Pemilu 2019, dia mencalonkan diri sebagai Bupati Buol didukung keluarga yang juga jadi caleg lewat NasDem.

Mohammad Aristander Batalipu, caleg DPRD Kabupaten Buol Nomor Urut 4 NasDem menyatakan akan memperjuangkan hak rakyat. “Saya maju bukan karena anak Amran, tapi sebagai pemuda yang ingin mengabdi,” katanya.

Sementara itu, Nurseha Batalipu dan Fendi Nonci yang juga putra-putri asli Buol mencalonkan diri di DPRD Provinsi Sulawesi Tengah dari NasDem. Adapun dr. Mohammad Agris Dwi Putra maju sebagai caleg DPR RI Sulawesi Tengah Nomor Urut 3 NasDem.

NasDem optimistis meraih suara terbanyak di Buol pada Pemilu 2024 dan menguasai kursi DPRD Buol. Kampanye akbar ini diharapkan memuluskan kemenangan pasangan Amin dan caleg Partai Burung Elang.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button