Bolaang Mongondow RayaDaerahEkonomi & BisnisKotamobaguPemerintahanSulutTopik Utama

Study Tiru PJU dan Penanganan Covid 19, Wabup Pohuwato Berkunjung Ke Pemkot Kotamobagu

Kotamobagu, SUARAUTARA.COM – Walikota Kotamobagu, Ir. Hj Tatong Bara yang diwakili Wakil Walikota, Nayodo Kurniawan SH menerima Kunjungan Kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato Provinsi Gorontalo yang dipimpin langsung Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igrisa, S.IP., M.Si., bersama rombongan.

Wabup Pohuwato Suharsi bersama rombongan diterima langsung  Wawali Kota Kotamobagu di ruang kerjanya di Kantor Walikota Kotamobagu, Jum’at (27/08/2021).

Wabup Pohuwato kepada sejumlah awak media menjelaskan, maksud dari kunjungan kerjanya selain mempererat silaturahim antar kedua daerah, Pemda Pohuwato juga melakukan Study Tiru mengenai Program-progam yang sudah berjalan dengan baik di Pemerintah Kota Kotamobagu.

Ada dua hal yang menjadi prioritas utama study tiru kali ini kata Wabup Pohuwato Suhardi, Karena kami melihat Pemkot Kotamobagu sudah sangat maju dalam 2 program yaitu program Penerangan jalan umum (PJU) dan Penanganan covid -19,” sebut Suharsi.

Sementara itu, Wakil walikota Kotamobagu Nayodo Kurniawan SH pada kesempatan tersebut juga  menyampaikan, ucapan Terima kasih kepada Pemkab Pohuwato yang sudah datang melakukan kunjungan kerja di Kotamobagu.

Saya bersama dengan Walikota Kotamobagu menyampaikan Terima kasih atas kunker ini. Memang pada pemerintahan kali ini, saya dan ibu Walikota menitikberatkan pada program dan kegiatan yang langsung menyentuh masyarakat diantaranya PJU,” ujar Wawali

Untuk tahun 2021 ini kata Nayodo, Pemkot KK melalui Dinas PRKP akan mengadakan program 1000 Lampu Jalan yang akan dipasang di seluruh wilayah Kotamobagu.H al Ini juga untuk mendukung program pemerintah Indonesia Terang.

selain PJU, soal penanganan dan pencegahan COVID-19, pemkot Kotamobagu sangat intens dalam memperhatikan hal ini,” tukas Nayodo.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kadis Kesehatan Kotamobagu, dr. Tanty Korompot, M.Kes., Kadis PRKP Kotamobagu, Chelsea Paputungan, S.T., M.E., Kabag Administrasi Umum RSUD Kotamobagu, Tofan W. Simbala, S.Farm.

 

 

(Rinto)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button