DaerahKab.BuolKesehatanPemerintahanSultengTopik Utama

Sinegritas Polsek Momunu dan Unsur Muspika Untuk Percepatan Program Vaksinasi Patut Diapresiasi

SUARAUTARA.COM, Buol – Dalam menjalankan tugas pokok Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan bagi masyarakat, Polsek Momunu bersama unsur Muspika terus menjalin sinergitas dalam upaya mendukung program Pemerintah untuk percepatan pelaksanaan vaksinasi demi mencegah penyebaran covid-19, bertempat di Desa Jatimulya, Kecamatan Tiloan, Kabupaten Buol, Kamis (16/9/2021).

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., melalui Kapolsek Momunu Iptu Razak Abas Abdullah yang di konfirmasi media ini mengatakan bahwa dalam pelaksanaan vaksinasi terhadap masyarakat yang dilakukan oleh tim gugus tugas covid-19 dalam hal ini oleh tim medis, siap melakukan pendampingan demi memberikan rasa aman dan nyaman sehingga tercipta Kamtibmas yang kondusif.

“Kami akan terus memberikan pendampingan serta motivasi kepada tim medis yang bertugas maupun masyarakat yang akan di suntik vaksin serta memberikan imbauan Kamtibmas dan protokol kesehatan 5M agar masyarakat sadar untuk selalu disiplin dalam menjaga kesehatannya sehingga terhindar dari virus corona,” kata Iptu Razak.

Selanjutnya, Tim satgas Kabupaten Buol yang dipimpin oleh Ibu Khadijah mengucapkan terimakasih atas pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Momunu sehingga pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar.

Berdasarkan pemantauan di lokasi vaksinasi, antusias masyarakat untuk di vaksin sangat tinggi dan terlihat Kanit Binmas Ipda Ridwan, S.IP., bersama personel Polsek Momunu, Babinsa Korami 1305-BT sedang melakukan pengamanan dan Camat Tiloan serta Tim Gugus Tugas yang bertugas Kecamatan.

 

 

 

[can]

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button