Games

Sekretaris DPRD Buol Hadiri Undangan Malam Keakraban Purnabakti Sekda M.Suprizal Jusuf

Buol – Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Buol Munawir A Nouk, S,STP.,MM., menghadiri malam keakraban purnabakti Sekretaris Daerah Drs Moh Suprizal Jusuf, MM, bersama sejumlah pejabat penting Pemerintah di hotel Surya Wisata, pada Jum’at malam, 8 Maret 2024.

Malam keakraban purnabakti Sekertaris Daerah Kabupaten Buol dihadiri Asisten I Drs. Moh. Kasim, Asisten II Drs. Arianto T. Rioeh, Asisten III Lani Irawati Saleh, SE, pimpinan OPD, beberapa Kabag Setdakab Buol, pegawai Bank BPD Sulteng, dan insan pers serta tamu undangan lainnya.

Di kesempatan tersebut, tampak keakraban terjalin antara mantan Sekda Buol dan pejabat penting daerah. Tak terkecuali, Sekertaris DPRD Buol yang menyempatkan hadir bersama pimpinan OPD lainnya.

Suasana penuh keakraban ini dimulai dengan penandatanganan serah terima jabatan dan penyerahan aset daerah purnabakti kepada Penjabat Sekda baru Ir. Usman Hasan.

“Dengan ini saya serahkan jabatan dan aset kepada penjabat Sekda yang baru,” ucap purnabakti Sekda M. Suprizal Jusuf kepada Ir. Usman Hasan.

Menyahut apa yang disampaikan mantan Sekertaris Daerah Buol, Ir. Usman Hasan yang baru dilantik sebagai penjabat Sekda baru menyampaikan terimakasih dan menerima penyerahan jabatan dan aset (inventaris) Sekda Buol.

Mantan Sekda Buol yang menjabat selama 5 tahun 2 bulan ini memberikan tips kepada para pemangku kepentingan di daerah untuk selalu menjalin komunikasi, konsultasi dan koordinasi yang intensif.

Mengakhiri sambutannya, M. Suprizal Jusuf menyampaikan atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan selamat menyambut bulan suci ramadhan.

“Selamat menyambut bulan Ramadhan, InsyaAllah kita dapat menunaikan ibadah puasa dengan baik, sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” tutupnya.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button