Bolmong

Sekda Bolmong Resmi Dijabat Abdulah Mokoginta

BOLMONG, SUARAUTARA – Sekretaris Daerah kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) yang dijabat Tahlis Galang resmi berganti wajah dipenghujung tahun tahun 2023 ini.

Ini diketahui, setelah Tahlis Galang telah dilantik sebagai Kepala Dinas koperasi Provinsi Sulawesi Utara oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey pada 11 Desember 2023.

Perpindahan Tahlis Galang ini, terhitung sejak setelah dirinya diambil sumpah dan dilantik oleh Gubernur Sulut pada hari itu juga.

Sementara, jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Bolmong, kini  dijabat Abdulah Mokoginta.

Abdulah diketahui sebelumnya menjabat Kepala Biro Administrasi Pimpinan provinsi Sulut. kemudian dilantik sebagai staf ahli Bupati Bolmong.

” Hari ini Tahlis Gallang telah di lantik oleh pak Gubernur sebagai kadis Koprasi Provinsi Sulut dan yang menggantikan pak tahlis adalah pak Abdulah Mokoginta sebagai sekda Bolmong,” Tutur Penjabat Bupati Bolmong Limi Mokodompit MM.

ia mengatakan meski merasa kehilangan namun dirinya merasa bangga lantaran putra daerah Bolmong Tahlis Galang dipercayakan menjadi salah satu pejabat di provinsi

“Tentunya sebagai putra daerah saya sangat bangga, ada putra daerah yang kembali di percayakan sebagai salah satu pejabat di tingkat provinsi Sulut,” ujar Bupati Limi Mokodompit.

Lebih lanjut Limi juga menambahkan, pemerintah daerah bolmong juga patut berbangga, karena yang menggantikan pak Tahlis adalah putra daerah juga yaitu pak Abdulah Mokoginta.

” SK Plt nya sudah ada, dan sudah saya tandatangani,”terang Bupati.

(Samsu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button