Bolaang Mongondow RayaDaerahKotamobaguPolitikSulut

Sah Gabung Ke PDI-P, Ko Tita Resmi Kenakan Kemeja Merah

KOTAMOBAGU, Suarautara.com – Salah satu pengusaha lokal kota Kotamobagu, Titi Jonatan Gumuliu resmi bergabung ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

bergabungnya pengusaha sukses kotamobagu ini menambah kekuatan baru ditubuh partai moncong putih ini. Ko titi sapaan akrabnya diketahui bergabung setelah digelarnya  pelantikan PAC PDI-P Kota Kotamobagu dan Kabupaten Bolmong yang dilaksanakan di Hotel Sutanraja Kotamobagu, Rabu (26/05/2021).

Salah satu pengusaha Kota Kotamobagu yang terbilang sukses ini, bergabung di PDI-P Kota Kotamobagu dengan menjadi salah satu pengurus di kecamatan Kotamobagu Barat.

Kepada sejumlah awak media, Ko Titi sapaan akrabnya menyebutkan alasan utama bergabung di PDI-P yakni ketua Umum PDI-P Megawati Soekarni Putri, yang menurutnya tidak pernah melihat latar belakang suku, agama,ras dan golongan untuk bergabung menjadi kader partai.

“ Itulah yang menjadi motifasi saya untuk mau bergabung di partai ini,”Terang Titi.

Iapun berkomitmen dengan bergabungnya di PDIP, dirinya akan berupaya untuk dapat membesarkan partai bersama dengan tokoh-tokoh pengrus lainnya.

“ Setelah bergabung tentunya saya harus berkomitmen untuk bisa besarkan partai ini, “ Tandasnya.  (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button