DaerahKab.BuolPemerintahanPolitikSultengTopik Utama

Relawan Sahabat NSL Buol Siap Distribusikan Ratusan Paket Sembako Pasien Isoman

Buol, SUARAUTARA.COM – Peningkatan kasus terpapar Covid-19 di Sulteng khususnya di Kabupaten Buol semakin masif.

Bagi mereka yang terpapar, dalam menjalankan Isolasi mandiri tentu tidaklah mudah dalam menjalankan aktifitas kesehariannya.

Dampak psikologi, ekonomi, dan sosial sangat jelas di rasakan oleh pasien Isoman tersebut.

Atas keprihatinan ini, Relawan Sahabat Nilam Sari Lawira (NSL) Buol akan berkontribusi dalam meringankan beban saudara-saudari pasien isoman tersebut.

Koordinator Sahabat NSL Buol Ryan Nathaniel Kwendy menyatakan, dalam rilisnya bahwa langkah ini di ambil berangkat dari kepedulian dan keprihatinan kepada pasien Isoman.

Tentu tak mudah menjalani Isolasi Mandiri (Isoman), tidak hanya psikologis dan sosial, namun juga dampak ekonomi yang mereka rasakan. Terlebih jika yang bersangkutan adalah kepala keluarga” Ujar Pengusaha muda ini.

Hadirnya Sahabat Nilam Sari Lawira di Buol dalam memberikan bantuan berupa sembako untuk pasien isoman, di harapkan dapat membantu meringankan beban mereka yang terpapar.

Ratusan paket sembako akan kami distribusikan melalui Sahabat Nilam Sari Lawira di Kabupaten Buol. Bantuan ini di utamakan bagi mereka yang benar-benar terdampak ekonomi dari pandemi Covid-19 menjalankan Isolasi Mandiri “Lanjut Ryan.

Rencananya Paket Sembako ini akan di distribusikan di beberapa Kecamatan di Kabupaten Buol. Hal ini juga merupakan bentuk kepedulian serta komitmen Nilam Sari Lawira selaku Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tengah dalam penanganan Covid-19 di Sulteng khususnya Buol.

“Melalui Relawan Sahabat NSL ini. Di harapakan Pasien terpapar, dapat disiplin dalam menjalankan Isoman dan berkontirbusi dalam menurunkan angka penularan Covid-19 di Kabupaten Buol.

Secara khusus, Ryan Nataniel Kwendi meminta kepada seluruh masyarakat agar dapat bergotong royong mencegah penularan Covid-19 di Kab. Buol.

Saya mewakili Ibu Nilam Sari Lawira, meminta kepada seluruh masyarakat agar bergotong royong dalam mencegah penularan Covid-19, dengan disiplin jalankan prokes dan mematuhi anjuran pemerintah dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Buol.” Pungkas Ryan.

 

 

(uchan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button