DaerahKab.BuolKesehatanSultengTopik Utama

Polsek Biau Serahkan Bantuan Sembako PPKM Darurat Untuk Warga Isoman

Buol, SUARAUTARA.COM – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) saat ini sudah masuk ke level 3 di wilayah Kabupaten Buol. Tentunya hal ini memberikan dampak tersendiri bagi para pelaku usaha bahkan pekerja untuk mendapatkan penghasilan dalam memenuhi kebutuhan keluarganya.

Menyikapi hal tersebut, Polsek Biau melalui Bhabinkamtibmas menyerahan bantuan sembako PPKM Darurat kepada warga masyarakat yang saat ini sedang menjalankan Isolasi Mandiri (ISMAN), dan untuk kegiatan amal ini Polsek Biau bekerjasama dengan BAZNAS Kabupaten Buol.

Beberapa warga masyarakat yang saat ini menjalani Isolasi Mandiri di Kelurahan Buol Kecamatan Biau kami berikan bantuan sembako dengan cara mengunjungi langsung rumah warga, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” kata Bhabinkamtibmas Moh. Febriki D. Korompot.

Selanjutnya Ia mengimbau warga yang menjalankan ISMAN untuk sementara tidak melakuka  aktifitas diluar rumah, sehingga tidak terjadi kontak dengan masyarakat sekitar dan dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., melalui Kapolsek Biau Iptu Jaozi Amd., Kep., berharap disituasi pandemi saat ini, masyarakat tetap mematuhi dan menjalankan anjuran Pemerintah terkait protokol kesehatan demi kepentingan kita bersama sehingga nantinya bisa meminimalisir terjadi penyebaran covid-19 yang saat ini terus meningkat dan semoga pandemi ini segera teratasi.

Saya berharap kepada warga yang menjalankan isolasi mandiri, untuk tidak melakukan aktifitas diluar rumah, hal ini dilakukan untuk memutuskan mata rantai penyebaran covid 19.” Jelas Jaozi.

 

 

 

(can)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button