Bolaang Mongondow RayaBolmongDaerahPemerintahanPolitikSulutTopik Utama

Jeify Mamangkey Ditunjuk Jadi Pimpinan Fraksi Partai Golkar di DPRD Bolmong

Bolmong, SUARAUTARA.COM – DPD II Partai Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) secara resmi menunjuk Jeifi J Mamangkey, sebagai ketua fraksi Partai Golkar DPRD Bolmong. Dan Sekretaris Fraksi Golkar ditugaskan kepada I Ketut Sukadi.

Ditetapkannya lewat paripurna DPRD Bolmong, Jumat, (30/07/2021) yang dibacakan oleh Sekretaris DPRD Yarlis Hatam.

Jeifi ditugaskan Sebagai Ketua Fraksi pengganti almarhum Marthen Tangkere.  

Jeifi saat dihubungi merasa bahagia atas amanah yang diberikan oleh pimpinan partai Golkar Bolmong dan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Perasaan saya saat ini tentu bahagia, dan sangat berterima kasih terutama kepada Tuhan,” katanya.

Selanjutnya, ucapan yang sangat besar ia sampaikan kepada pimpinan Partai Golkar di DPD II, DPD I, dan DPP.

Doakan semoga bisa dan mampu menjalankan amanah ini, sebagai wakil rakyat di DPRD kabupaten Bolmong,” ungkap Jeifi, saat dimintai tanggapan awak soal jabatan yang diamanahkan pimpinan partai.

 I Ketut Sukadi membenarkan ditugaskan dirinya sebagai sekretaris Fraksi Partai Golkar DPRD Bolmong.

Penunjukkan pimpinan partai kepada saya dan Jeifi sebagai pimpinan fraksi di DPRD Bolmong sah dan sesuai dengan aturan main partai golkar. Dan ini sudah diparipurnakan yang dipimpin oleh Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling,” aku Sukadi, senior partai Golkar Bolmong tersebut.

Sementara itu, PLT Sekretaris Glenn Oroh menegaskan penunjukkan pimpinan fraksi ditanda tangani oleh Ketua dan Sekretaris DPD II Partai Golkar Bolmong, dan jelas dalam amanat dari SK tersebut.

Keputusan ini berdasarkan, dalam rapat pimpinan DPD II yang dilaksanakan di Sekretariat Partai Golkar Bolmong di desa Mopuya, kecamatan Dumoga Utara, beberapa waktu lalu. Dimana memberikan mandat penuh kepada ketua DPD dan Sekretaris DPD II Golkar Bolmong, untuk menunjuk pimpinan fraksi.

Poin kedua dalam SK pelaksana tugas baik Ketua maupun Sekretaris sangat jelas, bahwa kami diberikan tugas untuk melaksanakan Konsolidasi partai dan juga menunjuk serta mengusulkan komposisi pimpinan fraksi,” pungkas Glenn.

Diketahui, penugasan itu melalui surat partai Golkar perihal pemberitahuan dengan nomor surat B-13/DPD.PG-BM/VII/2021. Surat tersebut, ditandatangani oleh Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Bolmong oleh PLT Ketua Rubby Rumpesak SH dan Plt Sekretaris Glen M Oroh SIP.

 

(Uchan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button