DaerahKab.BuolKesehatanPemerintahanSultengTopik Utama

Peringati HUT RI Ke 76, PC Ansor Buol Berbagi Sembako Untuk Pasien Isoma

Buol, SUARAUTARA.COMDalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke-76 tepatnya Selasa (/17/08/2021), Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Buol melaksanakan Kegiatan pembagian paket sembako bagi para pasien Covid – 19 yang sedang menjalankan Isolasi Mandiri (Isoman) di dua desa di kecamatan Bokat yakni Desa Negeri Lama dan desa Bokat.

PC Ansor Buol dalam menyalurkan bantuan sembako dipimpin langsung ketua PC Ansor Buol, Moh Syam Manto, Kasatkorcab Banser, Edy Idris, Moh.Fadly Butudoka dan didampingi beberapa pengurus lainnya menyerahkan Bantuan sembako tersebut dan langsung diteruma Keluarga Pasien.

Walaupun dengan Bantuan Ala kadarnya Minimal bantuan tersebut dapat meringankan beban para Isoman yang harus terhenti aktifitasnya dalam mencari Nafkah dan Berupaya Pulih dari sakitnya,” kata Moh.Syam Manto,SKM ketua PC GP Ansor Buol kepada suarautara.com, Selasa (17/08/2021).

Sementara itu Kasatkorcab Banser Buol, Edy Idris menambahkan, semoga bantuan sembako ini bisa meringankan sedikit beban para pasien Covid 19 yang menjalankan isolasi mandiri ini untuk tetap bertahan dimasa Pandemi.

semoga langkah kecil ini dapat menjadi pendorong dan motivasi semua kalangan untuk sama-sama  peduli terhadap sesama utamanya yg terdampak Covid 19,” ujar Edy Idris.

Ditempat yang sama pihak keluarga pasien Covid yang menjalankan Isoman mengucapkan terima kasih kepada Ansor Buol yang Sudi membantu dan meringankan beban keluarga dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Alhamdulillah, semoga bantuan ini bisa meringankan beban kami dalam menjalankan isolasi mandiri, karena tidam bisa melakukan aktifitas diluar rumah dalam mencari nafkah, sehingga dengan bantuan dari Ansor bisa membantu kami.” Kata wanita parobaya warga Negeri Lama ini yang meminta namanya tidal dipublis.

Untuk diketahui, bantuan paket sembako tersebut berupa beras, telur, mie instan dan kebutuhan lainnya.

 

 

 

(Can)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button