AdvertorialKotamobagu

Penjabat Wali kota Kotamobagu Resmi Buka Pasar Senggol Gogagoman 2024

Kotamobagu – Penjabat Walikota Kotamobagu Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, membuka kegiatan Pasar Senggol yang bertempat di kelurahan Gogagoman kecamatan kotamobagu barat Senin. (1/4/2024)

Exif_JPEG_420

Penjabat Wali kota dalam kesempatan yang ada,menginformasikan permohonan maaf yang mana wakil Gubernur Sulut Steven Kandow sudah di jadwalkan hadir untuk membuka pasar senggol, namun karena bersamaan dengan agenda safari ramadhan di kabupaten bolaang mongondow selatan, untuk itu pak wagub menyampaikan permohonan maaf ,” ujar Asripan.

Exif_JPEG_420

Pasar Senggol ini, tentunya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Kotamobagu dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri tahun 2024 ini, yang tinggal menghitung hari.

 

“ Disamping kebutuhan akan pakaian Pasar Senggol ini secara otomatis mendongkrak pendapatan para pelaku usaha di tengah gencarnya pasar online,”jelasnya walikota.

Walikota juga berpesan agar tetap menjaga stabilitas keamanan demi suksesnya pelaksanaan Pasar Senggol yang kurang lebih akan berjalan selama 2 minggu kedepan

“ Wajib seluruh masyarakat untuk menjaga kegiatan ini berikan jaminan kenyamanan bagi para pengujung, kebersiahan dan ketertibanya di jaga baik baik.” Ajaknya

Exif_JPEG_420

Turut hadir dalam kegiatan, Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag didampingi wakil ketua DPRD Syarifudin Mokodongan,beserta unsur pimpinan dan anggota, Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK, Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Fahmil Harris, Kajari Kotamobagu Elwin Agustian Khahar, Ketua TP PKK Kotamobagu, Sekertaris Daerah Kota Kotamobagu Sofyan Mokoginta, SH, para Asisten, pimpinan OPD, para Camat, Pemerintah Kelurahan Gogagoman dan seluruh jajaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button