AdvertorialKotamobagu

Sukses Kelola Persampahan Dan Kebersihan Kotamobagu, Pj Wali Kota Asripan Nani Terima Adipura Ke-10

Kotamobagu  –  Penjabat Wali Kota Kotamobagu Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., kembali menerima penghargaan Piala Adipura tahun 2023 dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia, Selasa (5/3/2024), di Auditorium Dr. Soedjarwo Gedung Manggala Wanabakti, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Penghargaan Adipura yang ke-10 kalinya untuk Kota Kotamobagu ini, diserahkan langsung Wakil Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia, Drs. Alue Dohong, M.Sc. Ph.D.

Penjabat Wali Kota Asripan Nani dalam Sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Adipura Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia atas penghargaan yang diberikan.

“Terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia yang telah melakukan penilaian dan memberikan penghargaan Piala Adipura tahun 2023 untuk Kota Kotamobagu,” ucap Pj. Wali Kota.

Penjabat Wali Kota juga menyampaikan ucapan terima kasih Atas diraihnya penghargaan ini, serta apresiasi tinggi kepada jajaran Forkopimda Kotamobagu, Ketua, Pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kota Kotamobagu, berbagai pihak yang terlibat aktif maupun seluruh masyarakat yang selalu memberikan dukungan sehingga Kota Kotamobagu kembali mendapatkan penghargaan Piala Adipura yang ke-10 kalinya tahun ini. Dukungan

 

“Ini pencapaian luar biasa masyarakat Kota Kotamobagu yang tetap konsisten dalam menjaga kebersihan kota. Atas capaian ini saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat, jajaran Forkopimda Kotamobagu, Ketua, Pimpinan beserta anggota DPRD Kotamobagu, serta semua pihak yang senantiasa mendukung dan memberikan kontribusi besar sehingga penghargaan Adipura yang ke-10 kalinya bisa kita raih,” kata Pj. Wali Kota.

 

Penjabat walikota prestasi ini merupakan kebanggaan seluruh komponen masyarakat yang tanpa lelah berupaya dan meningkatkan kesadarannya dalam pengelolaan persampahan dan menjaga kebersihan lingkungannya.

 

“Masyarakat berpartisipasi aktif serta melakukan semua hal terkait kebersihan lingkungan tempat tinggal, fasilitas umum, sungai, sekolah, pasar, maupun saluran drainase di wilayah Kota Kotamobagu. Penghargaan Adipura ini juga cermin kesadaran masyarakat akan hidup bersih dan sehat,” ucap Wali Kota.

 

Penjabat Wali Kota berharap di tahun-tahun mendatang, seluruh elemen masyarakat Kota Kotamobagu akan terus menjaga dan mempertahankan kebersihan lingkungan masing-masing dan turut serta berpartisipasi untuk menjadikan Kotamobagu selalu bersih, nyaman, sehat dan indah.

 

“Terima kasih sekali lagi, semoga di tahun-tahun mendatang kita tetap jaga dan tingkatkan partisipasi kita untuk selalu menjaga kebersihan dan keindahan kota Kotamobagu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button