DaerahKab.BuolKesehatanSultengTopik Utama

Peduli Bahaya Covid-19, Ansor Bokat Lakukan Vaksinasi

Buol, SUARAUTARA.COM – Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Bokat, Rabu,(30/6) mengikuti Vaksinasi dilaksanakan di Puskesmas Bokat Kab Buol dan diikuti seluruh pengurus dan kader Ansor Bokat.

Keikutsertaan Kader Ansor PAC Bokat ini sebagai tanda wujud mendukung sepenuhnya kegiatan Vaksinasi Massal dan Hallal serta gratis oleh Pemkab Buol, Tim Gugus Covid 19 dan Polres Buol.

Rustam Baculu, mewakili para kader Ansor saat divaksin dilokasi, Rabu (30/6) kepada Suarautara.com mengatakan, keisebagai wujud peduli akan bahaya Covid 19 di Kabupaten Buol, maka kami sebagai organisasi yang mendukung sepenuhnya langka dan kebijakan pemerintah untuk memaksimalkan pelaksanaan Vaksinasi ini, melibatkan seluruh kader Ansor khususnya di Kecamatan Bokat untuk melakukan Vaksinasi.

Alhamdulillah hari ini kita bisa mengikuti Vaksinasi dari Tim Medis, dan Allhamdulillah seluruh kader Ansor diBokat telah melakukan Vaksinasi dan semuanya lancar”, kata Utam Sapaan akrabnya.

Lebih lanjut Utam menambahkan, sudah seharusnya kita sebagai generasi muda harus ambil bagian dan memberikan contoh kepada masyarakat, untuk melakukan Vaksinasi tersebut.

Sebagai geneasi muda, kami mengajak seluruh elemen pemuda yang ada diBuol khususnya di Kecamatan Bokat, untuk tidak takut melakuakan Vaksinasi hal ini untuk menanggulangi penyebaran Virus Covid 19 di Bokat.” Pungkasnya.

Sementara itu, Syam Manto Ketua PC GP Ansor Buol menegaskan kepada seluruh kader Ansor Buol untuk melakukan Vaksinasi.

Ayo kita vaksin, jangan kita takut, mumpung saat ini Vaksin masih gratis tidak dipungut biaya, dan untuk seluruh kader untuk ambil bagian dan mensukseskan Vaksinasi Massal ini sebagai bentuk dukungan kepada Tim Gugus Covid, Pemkab dan pihak Polres”.tutupnya.

 

 

(Arp)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button