Berita DesaDaerahKab.BuolKesehatanSultengTopik Utama

PC Ansor Buol Bakal Gelar Vaksinasi Covid-19 di desa Nelam

SUARAUTARA.COM, Buol – Jika tak ada aral melintang, dipastikan Senin (27/09/2021),  Pengurus Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Buol Sulawesi Tengah, bakal melaksanakan Vaksinasi Covid-19 bertempat di desa Negeri Lama Kec. Bokat.

Demikian dikatakan ketua PC Ansor Buol, Moh. Syam Manto, S.KM kepada suarautara.com, Selasa (21/09/2021) saat dihubungi via pesab wastapp. Syam menyebutkan pelaksanaan Vaksinasi tersebut merupakan bagian dari tanggung jawab sosial bagi masyarakat, daerah, bangsa dan Negara. Sebagai kader Ansor, kata Syam harus berada di garda terdepan dalam upaya pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 di lingkungan masyarakat.

“ saya berharap kepada seluruh masyarakat desa Negeri Lama maupun seluruh kader Ansor-Banser untuk ikut bagian dan berpartisipasi dalam kegiatan ini, semua kader wajib ikut,”jelas Syam.

Lebih lanjut Syam menambahkan, kegiatan Vaksinasi ini PC Ansor Buol bekerja sama dengan Polres dan Gugus Tugas Covid 19 Kab. Buol dan Satgas desa yang ada.

“ Iya, untuk pelaksanaan Vaksinasi nanti, kita akan bersama-sama denga Satgas Covid Kabupaten, pihak Polres Buol dan Satgas covid kecamatan dan desa.” Imbuh Syam Manto.

” Menjadi target kegiatan Vaksin diantaranya Masyarakat desa Negerilama dan Desa Sekitarnya kemudian juga Pelajar SMP dan SMA yang berusia 12 Tahun Ke Atas.” pungkasnya.

Dalam pelaksanan Vaksinasi ini, PC Ansor Buol melibatkan seluruh kader yang ada ditingkatan pengurus kecamatan, desa dan seluruh kader Ansor-Banser Buol.

 

 

 

 

 

 

[ruslanpanigoro]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button