Topik Utama

Pastikan Tak Ada Kecurangan Takaran, Polres Buol Cek SPBU Jelang Lebaran

Buol – Satuan Reskrim Polres Buol melalui Unit Tipidter melaksanakan pengecekan SPBU yang ada di Kota Buol, Sabtu,30 Maret 2024.

Pengecekan di dua SPBU yakni SPBU Kelurahan Kali serta SPBU Kelurahan Kampung Bugis ini guna untuk memastikan tidak adanya praktek kecurangan meteran pengisian serta memastikan masyarakat terlayani dengan baik.

Dari hasil pengecekan ini Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K, M.A.P melalui Kasat Reskrim AKP I Kadek W. Kartika Putra, STK menerangkan tidak ditemukan praktek kecurangan oleh pihak SPBU dimana dalam pengecekan ini disaksikan langsung pihak SPBU, Bhabinkamtibmas dan masyarakat yang sedang mengisi BBM.

“Saat pengecekan tidak ditemukan praktek kecurangan oleh pihak SPBU dimana dalam pengecekan ini disaksikan langsung pihak SPBU, Bhabinkamtibmas dan masyarakat, stok BBM sebelum, saat dan sesudah Idul Fitri terpenuhi” terang Kasat Reskrim.

Sementara itu Kasihumas Ipda Ridwan, S. IP menambahkan bahwa Polres Buol dalam mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di SPBU akan meningkatkan Patroli dan juga menghimbau kepada pihak SPBU agar tidak melakukan kecurangan yang dapat merugikan konsumen.

“Dalam mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di SPBU Polres Buol akan meningkatkan Patroli dan juga menghimbau kepada pihak SPBU agar tidak melakukan kecurangan yang dapat merugikan konsumen” tambah Kasihumas.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button