Topik Utama

Logistik Pemilu 2024 Didistribusikan, KPU Buol Pastikan Semua Aman dan Lancar

SUARAUTARA.COM, BUOL – Kaban Kesbang Pol Kabupaten Buol, Drs Mansyur Hentu melepas secara simbolis pendistribusian logistik Pemilu 2024, bertempat di Gudang Logistik KPU Buol, Senin 12 Februari 2024.

Foto : Sari Dewi

Kegiatan pendistribusian logistik Pemilu itu, turut dihadiri Kajari Buol, Adhitya Trisanto,SH,MH.,

Dandim 1305 BT, Letkol Inf Dedi Akhiruddin, S AP., Waka Polres Buol Kompol Jhonny Bolang, S sos, MH., Ketua Bawaslu, Karianto, S Sos., Ketua KPU, Nanang, SE., Kadis Perhubungan, MohYamin Rahim, SH, MH., Kasat Pol PP, Purnomo, SSTP, IPDA Walidi ( PAUD Bin Bag Ops Polres Buol), PPK dan PANWAS Se- Kab Buol.

FOTO : SARI DEWI

Ketua KPU Buol Nanang, SE menjelaskan bahwa kotak suara akan di kirimkan dari Gudang Logistik KPU di sebelas kecamatan yang diwakili PPK kecamatan menuju desa-desa di tiap Kecamatan yang ada. Sementara itu untuk pendistribusian Logistik Kotak Suara diawasi oleh Aparat TNI dan Polri,” jelas Nanang.

Dalam mengatasi banjir di desa-desa telah dilakukan koordinasi penanganan jalur distribusi hingga sampai ke desa,” tambahnya.

Pendistribusian logistik kotak suara berlangsung dengan aman dan terkendali sampai ke TPS di setiap desa pada kecamatan yang ada di Kabupaten Buol.

“Semua pihak yang terlibat pada proses pemilu 2024, diharapkan dapat bekerjasama agar penyaluran dan hari pencoblosan ya dapat berjalan lancar dan demokkratis,” pungkasnya. (Sari Dewi/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button