Kab.BuolPemerintahanSultengTopik Utama

Ketua DPRD Buol Do’akan Warga Terdampank Banjir di Hulubalang Palbar

SUARAUTARA.COM, Buol – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Buol, Srikandi Batalipu, S,.Sos turut mensuport dan mendo’akan warga terdampak banjir di desa Hulubalang Kecamatan Paleleh Barat Kabupaten Buol,  yang terjadi Selasa (07/12/2021), petang hari.

Srikandi kepada suarautara.com, Rabu (08/12/2021) mengatakan, ikut perihatian serta mendo’akan warga Hulubalang yang terdampak banjir disertai bebatuan yang merusak 9 rumah warga yang ada di desa Hulubalang.

“ Saya atas nama pribadi dan pimpinan DPRD Buol turut perihatin atas kejadian yang menimpa saudara-saudara kita yang ada disana, semoga yang terkena dampak banjir ini bisa sabar menghadapi cobaan ini,” ucap Srikandi yang saat itu berada di salah satu kementerian di Jakarta.

Lebih lanjut ia menambahkan, Kepeduliannya terhadap para korban banjir di Hulubalang semoga mendapat perhatian dan Do’a dari masyarakat bahkan pemerintah daerah untuk saling membantu termasuk juga para anggota DPRD Buol.

“ Insya Allah saya saat ini masih di Jakarta dalam rangka kunjungan kerja di salah satu kementerian dan sepulang saya dari Jakarta saya akan mengunjungi Warga disana, saya juga sudah perintahkan ke Komisi 3 untuk melakukan kunjungan ke lokasi bencana,” pungkas Politisi partai Golkar itu.

Untuk diketahui, Banjir beserta bebatuan dan sisa-sisa pepohonan saat terjadinya banjir merusak beberapa fasilitas dan rumah yang ada di pemukiman lereng gunung desa itu. Untungnya dalam kejadian ini tidak ada korban nyawa. [ruslanpanigoro]

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button