DaerahKab.BuolKesehatanPemerintahanSultengTopik Utama

Kasus Baru Positif Bertambah 53 Orang, Biau Teratas, Palbar Nihil

Buol, SUARAUTARA.COM – Kasus baru positif Coronavirus Disease 2019 atau Covid-19 bertambah lagi sebanyak 53 menjadi 889 positif di Buol.

Sementara itu, untuk pasien yang dinyatakan sembuh berdasarkan data sebaran bertambah 12 orang sehingga menjadi 725 orang, sedangkan untuk data pasien covid 19 meninggal masih tetap 16 orang.

Sementara itu, penderita infeksi virus corona yang sedang dirawat dan dalam pemantauan sebanyak 11 pasien sedangkan untuk PasienĀ  Isolasi mandiri (Isoman) berjumlah 137 orang di Kabupaten Buol.

Data tersebut berdasarkan rilis data sebaran, Satgas penanganan covid 19 Kabupaten Buol periode Senin (2/08/2021).

Dari data akumulatif pasien terkonfirmasi positif itu, Kecamatan Biau masih mengantongi data teratas dengan jumlah 23 pasien, disusul kecamatan Bukal dan Paleleh dengan masing-masing 9 pasien, kemudian Kecamatan Bokat dan Bonubogu masing-masing 3 pasien dan kecamatan Tiloan 2 pasien serta diangka terendah di kecamatan Lake, Karamat,Momunu dan Gadung masing-masing 1 pasien dan Kecamatan Palbar nol.

Satgas penanganan Covid 19 kabupaten Buol menghimbau kepada seluruh warga Buol untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam aktifitas sehari-hari.

 

 

(Jaya/uchan)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button