Topik Utama

Jelang Peringatan HPN ke-78, KOPI Buol Anjangsana ke Ponpes Farid As-Sholeh Nelam

Ikut Peringati Isra Mi'raj dan Bagi Paker Sembako

SUARAUTARA.COM, Buol – Momentum Hari Pers Nasional (HPN) Ke 78 tahun 2024, Komunitas Pers Independen (KOPI) Kabupaten Buol melakukan Anjangsana Ke Pondok Pesantren Farid As-Sholeh di Desa Negri Lama, Kecamatan Bokat, Kamis 8 Februari 2024.

Menjelang Hari Pers Nasional tepatnya tanggal 9 Februari 2024 besok, KOPI Buol yang di organisir oleh kurang lebih 17 media online dan cetak di hari yang suci umat Islam yakni Isra Mi’raj di isi dengan dakwah dari Ustadz dan berbagi paket sembako ke anak Ponpes.

Anjangsana yang bertepatan dengan Isra Mi’raj ini turut di ikuti beberapa Panitia Pelaksana Hari Pers Nasional (HPN), Ustadz dan Ustadzah serta anak didik di Pondok Pesantren Farid As-Sholeh.

Panitia pelaksana HPN tahun 2024 yang berbaur dengan Anak-anak dan Guru di Ponpes menerima Tausyiah tentang keteladanan Nabi Muhammad SAW (Shalallaahu Alaihi Wassalaam) dari Ustadz.

 

Berkaitan dengan HPN 2024, Ustadz mengatakan di momen istimewa ini, sebagai pilar ke empat bangsa, Komunitas Pers Independen atau disingkat KOPI dikatakannya diharapkan akan seperti Kopi yang memiliki rasa pahit tetapi juga berasa manis.

“Seperti nama komunitasnya (KOPI Buol), bukan rasa manis tapi ada pahitnya, tapi pahit ada manisnya,”ucap Ustadz saat memberikan tausyiah di hari Isra Mi’raj

Dia juga mengucapkan di HPN ke 78 kedepannya Pers bekerja dengan ikhlas, berakhlaq dan bertambah ilmu serta memberikan informasi yang akurat dan berimbang.

Di penghujung Isra Mi’raj dan Anjangsana Komunitas Pers Indonesia (KOPI Buol) di akhiri do’a dan sholawatan serta penyerahan paket sembako yang di amanahkan sejumlah donatur kepada Panitia HPN untuk dibagikan ke anak didik Pondok Pesantren Farid As-Sholeh.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button