Topik Utama

Jelang Hari Pencoblosan, DANDIM 1305/BT Kunjungi Gudang Logistik KPU Buol

Buol – Dalam Rangka memastikan kesiapan pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024, di wilayah Kabupaten Buol  Dandim 1305/BT Letkol Inf. Dedi Akhiruddin, S.AP. melakukan kunjungan Ke gudang Penyimpanan logistik Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Buol.

Kunjungan Dandim tersebut, disambut Ketua KPU Buol, Nanang Bersama jajaran Komisioner serta Staf KPU. Minggu 11 Februari 2024.

Dandim Dedi Akhiruddin memastikan bahwa pada saat penyaluran pendistribusian logistik pihaknya akan membantu pengamanan guna menghindari keterlambatan logistik ke beberapa kecamatan dan desa agar logistik sampai ke wilayah TPS.

“demi kelancaran penyaluran logistik, kami dari TNI-AD Kodim 1305/BT selalu siap mengawal dan membantu memberikan pengamankan pelaksanaan distribusinya logistik keseluruh kecamatan, Serta seluruh koramil yang ada di wilayah Kabupaten buol berserta personil akan mengawal Logistik sampai tingkat TPS,” ujarnya.

Lebih lanjut Ia mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Buol, dalam pelaksanaan pesta demokrasi nanti dapat berjalan dengan damai dan tanpa saling menjatuhkan.

“Mari kita sukseskan pemilu yang damai, sejuk demi kemajuan bangsa Indonesia, juga terkhusus di wilayah Kabupaten buol, dimana pesta demokrasi ini merupakan pesta untuk memilih pemimpin kedepan yang lebih baik lagi,” jelasnya.

Sementara itu dalam kunjungan ke gudang logistik KPU Buol, Dandim menambahkan dalam mekanisme pengamanan tentunya jajaran kodim 1305/BT telah melakukan Pemetaan titik Rawan yang ada di wilayah Kabupaten Buol khususnya titik kerawanan TPS baik titik rawan di karnakan bencana alam, titik rawan kondisi Sosial, Serta kerawanan Medan jarak TPS yang terisolir di wilayah Kabupaten buol,” Tutupnya **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button