DaerahKab.BuolPemerintahanTopik Utama

GP Ansor Buol Siap Hentak PKD – 1 Biau


SUARAUTARA.COM, BUOL – Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Buol dalam waktu dekat ini akan melaksanakan 3 agenda sekaligus diantaranya Pelantihan Kepemimpinan Dasar (PKD) angkatan pertama PAC Ansor Kecamatan Biau, Rapat Kerja Cabang (Rakercab) dan Worshop Kemandirian yang rencananya akan dipusatkan di AULA MAN Biau pada tanggl 17 sampai dengan 19 Desember 2021,

Barlindang AT.Ridwan ketua panitia PKD kepada suarautara.com, Sabtu (11/12/2021) mengatakan, saat ini panitia lagi focus pada persiapan, “ Alhamdulilah saat ini presentase kegiatan ini hampir 70 persen,” kata Barlindang.

Ia mengatakan, untuk kegiatan PKD sudah dipastikan dilaksankan pada tanggal 17 mendatang untuk acaranya pembukaannya, jadi di harapkan kepada seluruh warga dan generasi muda Buol untuk bergabaung dalam kegiatan ini. “kita sudah buka pendaftarannya, semua form formulir sudah dijalankan dan tidak dipungut biaya sepeserpun dan terbuka juga untuk umum, jika tak ada aal melintang, Jumat 17 desember nanti pembukaan kegiatan,” jelas Barlindang.

Sementara itu, Moh Syam Mamnto,SKM saat dikonfirmasi mengatakan, untuk kegiatan PKD ini merupakan kegiatan atau jenjang pelatihan dalam Ansor yang bisa dikata sebagai pelatihan kesiapan kader menjadi para pemimpin di organisasi Ansor baik ditingkatan PAC maupun PC.

“ Saya mengajak putra-putri terbaik Buol untuk bergabung dan berpartisipasi dalam kegiatan ini, PKD meruapak sistem pelatihan bagi para calon pemimpin kedepan”.pungks Syam.

Sekedar informasi kegiatan PKD angkatan pertama PAC Ansor Kecamatan Biau ini akan diisi dengan agenda tambahan diantaranya Rakercan PC Ansor Buol masa khidmat 2021-2025 dan Worshop Kemandirian Kader.

 

 

 

 

[Zulfiqar]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button