AdvertorialBolaang Mongondow RayaBolmongDaerahPolitikSulut

Dyas Potabuga Menambah Deretan Aleg Termuda di DPRD Bolmong

BOLMONG, suarautara.com – Jika tak ada aral melintang, dipastikan Proses pergantian antar waktu (PAW) 2 kursi jatah Golkar yang ditinggalkan mendiang Almarhum Abdul Kadir Mangkat (AKM) dan Marthen Tangkere di DPRD Bolmong, akan dilaksanakan Selasa, (25/05/20210) pada rapat paripurna pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap dua kader Golkar diantaranya Dyas D.P Potabuga yang menggantikan almarhum Marthen Tangkere dan Marhin Lolung yang menggantikan almarhum Abdul Kadir Mangkat (AKM) keduanya periah suara terbanyak kedua berdasarkan data tabulasi perolehan suara pada Pileg 2019 lalu.

PLT ketua DPD II PG Bolmong Rubby Rumpesak melalui Sekertaris DPD II Golkar Bolmong Fadly Simbuang, membenarkan adanya agenda PAW dua kader Golkar di DPRD Bolmong. Menurut Fadly peroses PAW ini merupakan momen yang sudah lama dinantikan seluruh kader Golkar Bolmong untuk segera terealisasi.

“ Alhamdulillah proses PAW sudah berjalan, ini menandakan kinerja full anggota Fraksi Golkar di DPRD Bolmong berjalan maksimal sesuai permintaan konstituen partai Golkar”, Jelas Fadly.

Sementara itu Dyas D.P Potabuga salah satu kader Golkar yang akan duduk di kursi pengganti Almarhum Marthen Tangkere saat dimintai tanggapannya terkait proses PAW di DPRD Bolmong yang digelar besok, Selasa (25/05/2021) mengatakan dimana dirinya sudah menerima informasi di sekretariat DPRD Bolmong untuk agenda proses PAW.

Jika tak ada halangan, InsayaAllah besok proses PAW akan berjalan di DPRD Bolmong, kita Do’a kan dan beri support kepada teman-teman di secretariat dewan Bolmong, semoga lancar dan sukses pelaksanaannya”. Kata Dyas.

Upaya konfirmasi kepada Ketua DPRD Bolmong, Welty Komaling yang juga sebagai ketua Banmus tidak berhasil setelah berita ini diturunkan. Begitu juga dengan sekwan Bolmong yang belum berhasil dikonfirmasi terkait agenda PAW.(adv/mg02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button