Politik

Dua Nama Potensial dari Buol Timur Mewacana Bursa Pilkada Buol 2024

Buol – Ditengah dinamika Pilkada Kabupaten Buol melahirkan sejumlah nama yang bakal meramaikan bursa pencalonan Bupati dan Wakil Bupati, kali ini dua nama dinilai representatif dari perwakilan Buol Timur kini mengemuka.

Dua nama yang belakangan ini mulai mewarnai wacana figur-figur yang akan bertarung merebut kursi Bupati-Wakil Bupati Buol merupakan putra-putra tanah Pogogul yang dinilai memiliki kans masuk bursa kontestasi politik Pilkada Buol 2024.

Dua nama itu adalah Kadis Disporapar dan mantan Ketua KPU Buol.

Menariknya, dua nama ini mewacanakan sekaligus dengan jargon “Total” yang dimaknai dengan Tonang Malongi tambah Alamsyah Butudoka.

“Kalau diminta ya kita pasti berterima kasih atas kepercayaannya. Tapi saya kira teman-teman tahu saat ini saya lebih pokus pada tugas dulu,”ujar Tonang Malongi.

Meskipun belum ada kepastian terkait pencalonan keduanya, namun wacana mengenai potensi dan kemampuan mereka sebagai pemimpin telah menjadi topik hangat di kalangan masyarakat Buol Timur.

Pilkada Buol 2024 diprediksi akan menjadi ajang kontestasi yang menarik dengan kedua nama potensial dari Buol Timur yang mewarnai persaingan politik di daerah tersebut. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button