Bolaang Mongondow RayaBolmongDaerahPemerintahanPolitikSulutTopik Utama

DPP Golkar Tegaskan PAW Pimpinan DPRD Bolmong Pekan Depan

Bolmong, SUARAUTARA.COM – Simpang siur dan ketidakjelasan waktu dan jadwal pelantikan proses pengantian antar waktu (PAW) pimpinan DPRD Bolmong sisa masa jabatan 2019-2024 milik Golkar yang ditinggalkan mendiang Almarhum Abdul Kadir Mangkat,SE yang hingga kini masih berproses di DPD 1 PG Sulut akhirnya terjawab sudah.

Melalui ketua Bidang Pemenangan wilayah Sulawesi, Muhidin Said yangl saat ini adalah Anggota DPR-RI dapil Sulteng sekaligus Wakil Ketua Banggar ini ketika di konfirmasi awak media mengatakan , bahwa proses pelantikan PAW Pimpinan DPRD Bolmong atas nama Sulhan manggabarani SH telah disampaikan kepada DPD 1 dan rencananya akan di jadwalkan pekan depan.

Kami sudah sampaikan kepada DPD 1 PG sulut, agar pekan depan segera gelar proses pelantikan PAW wakil ketua DPRD Bolmong atas nama Sulhan manggabarani SH, ” Ujar Muhidin.

Kabar gembira ini disambut gembira jajaran, kader dan simpatisan Partai Golkar Bolmong, Pasalnya, kekosongan salah satu pimpinan DPRD bolmong yang sudah berjalan kurang lebih 6 bulan dianggap telah merugikan Partai Golkar itu sendiri.

Alhamdulilah, DPP langsung ambil kebijakan yang tepat agar posisi wakil ketua DPRD Bolmong pengganti Almarhum Abdul Kadir Mangkat segera terisi, ” ucap beberapa PK Golkar Bolmong.

Sementara itu, Wakil ketua Bidang Organisasi PG Sulut Feryando Lamaluta, ketika di konfrmasi mengatakan, bahwa proses PAW wakil ketua DPRD Bolmong sementara berproses.

Sabar sebentar saja, Sementara berproses di DPD 1 PG Sulut, ” Singkatnya.

Untuk diketahui, DPP Golkar telah menerbitkan SK PAW pimpinan DPRD Bolmong atas nama Sulhan Manggabarani SH tertanggal 16 Juni 2021.

Sulhan Manggabarani,SH kepada suarautara.com, Minggu (15/08/2021) saat dikonfirmasi terkait kabar tersebut tidak menapik dan membernarkannya.

Iya betul, rencananya pekan depan semua akan berproses. Sebagai kader partai, saya siap menghargai dan menerima keputusan partai dan untuk mejalankan amanah dan tanggung jawab kepada partai, konstituen dan kader partai kami siap melanjutkan tanggung jawab sebagai pimpinan di DPRD Bolmong yang sudah lama belum terisi.” Tutup Sulhan.

 

 

 

* (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button