Berita DesaBolaang Mongondow RayaBolmutPemerintahanTopik Utama

Awali Kepemimpinannya, Sangadi Sangkub Dua Gotong Royong Bersama Warga

SUARAUTARA.COM, Bolmut – Semangat menyongsong awal kepemimpinannya setelah dilantik beberapa waktu lalu sebagai Kades Sangkub Dua, Arianto Mamonto bersama warga masyarakatnya melaksanakan gotong royong untuk melakukan pemangkasan salah satu pohon besar yang membahayakan warga dan penguna jalan.

Kebersamaan serta kerukunan merupakan kunci utama dalam melaksanakan pembangunan yang di yakini selama ini.

Untuk itu, semangat saling memiliki ini menjadi penyemangat warga Desa Sangkub Dua Kecamatan Sangkub ini di buktikan di saat hari libur Minggu (12/12/2021).

“Seharusnya warga menikmati waktu bersama keluarga, tetapi justru melakukakan kerja bakti ikut memotong dengan sensor pohon besar yang hampir menghalangi jalan tepatnya di depan Masjid Sangkub Dua,” ujarnya Enal warga setempat.

Sementara itu, Kepala Desa (Sangadi) Sangkub Dua Arianto Mamonto, selalu ambil bagian dalam kerja bakti tersebut, ikut berbaur dengan warga sehingga terjalin kekompakan antara kepala desa dengan warga.

Arianto Mamonto kepada suarautara.com menuturkan, jika warga masyarakatnya sangat kompak dan menjunjung tinggi gotong royong, sehingga pekerjaan seberat apapun yang ada akan menjadi ringan.

“Alhamdulillah, warga kami selalu rukun dan kompak dalam membangun dan bermasyarakat, ini menjadi modal bersama dalam membangun desa ini” ujar Pria dikenal murah senyum itu.

Selanjutnya, kata Arianto, “saya berharap kepada warga saya untuk tetap menjaga tradisi ini, sehingga kesulitan yang muncul bisa kita pecahkan bersama sama dengan hati yang dingin,” tutupnya.[uchan]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button