DaerahPemerintahanTopik Utama

Andi Utta Blusukan Temui Warga Pesisir di Matekko

SUARAUTARA.COM, Bulukumba – Gaya Bupati Bulukumba H.A. Muchtar Ali Yusuf untuk melakukan penelusuran terhadap permasalahan warga masyarakat dilakukan dengan cara blusukan untuk menelusuri dan mengetahui permasalahan aktual yang dihadapi.

Sore kemarin 9 Desember 2021, A. Utta sapaan akrab Bupati Bulukumba melakukannya di seputaran pesisir Kelurahan Matekko Kecamatan Gantarang.

Sejumlah warga masyarakat yang ditemuinya diajak berbincang sambil menanyakan permasalahan dan harapannya kepada Pemerintah Daerah.

Kami butuh listrik, MCK, air bersih dan keamanan terhadap abrasi Pantai Puang” ucap  beberapa warga yang sedang berkumpul kepada Bupati.

Bupati segera mengambil Handphone lalu menelepon beberapa orang yang belakangan diketahui adalah pejabat dan legislator kabupaten di dapil setempat, maupun provinsi, yang  oleh A. Utta diharapkan dapat memfasilitasi dan sama-sama mendorong perencanaan pembangunan di wilayah-wilayah yang membutuhkan perhatian pemerintah.

  1. Utta sore kemarin memang menyempatkan diri untuk bersantai dan berolah raga sepeda sambil sekali-kali turun menemui warga.

Dalam beberapa waktu belakangan ini, A. Utta gencar menjalankan program kerjanya disela-sela aktivitas untuk melakukan rutinitas kantor diantaranya berburu babi, pemantauan lapangan dalam rangka pengendalian banjir, dan menemui warga sambil berolahraga sepeda.

 

 

 

 

Firman Syam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button