Kab.Sigi

Bupati Irwan Lepas Kontingrn Jamnas Sigi 2022

SUARAUTARA, SIGI – Bupati Sigi Mohamad Irwan, S.Sos,M.SI selaku Mabicab Kabupaten Sigi melepas secara resmi kontingen Jambore Nasional Kabupaten Sigi tahun 2022 di halaman Ketua Kwarcab Kabupaten Sigi pada, Minggu, (7/8/2022).

Dalam kesempatan tersebut beliau menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh peserta Jambore Nasional kontingen Kabupaten Sigi yang akan berangkat menuju Bumi Perkemahan Pramuka Cibubur di Jakarta untuk mengikuti giat Jambore Nasional tahun 2022, beliau berharap agar seluruh rombongan dapat mengikuti dan menyelesaikan semua rangkaian kegiatan dengan aman dan lancar serta selamat sampai dengan kembali di Kabupaten Sigi.

Kegiatan dilanjutkan dengan ceremony pelepasan kontingen Jambore Nasional Kabupaten Sigi yang ditandai dengan pemberian Carrier Bag kepada perwakilan peserta Jambore Nasional kontingen Kabupaten Sigi oleh Bupati Sigi Mohamad Irwan yang juga selaku Mabicab Kabupaten Sigi.

Dalam kegiatan tersebut juga turut hadir Ketua DPRD yang juga selaku Ketua Kwarcab Kabupaten Sigi, Pembina Pramuka di Kabupaten Sigi, orang tua wali murid peserta Jambore Nasional, dan seluruh tamu undangan yang hadir.

 

[Diskomoinfo/* Ruslan Panigoro]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button