DaerahKab.BuolPemerintahanSOSOKSultengTopik Utama

Wabup Buol Pimpin Rakornis Satgas Covid-19

SUARAUTARA.Com, BOLTIM – Wakil Bupati Buol Abdullah Batalipu, Selaku ketua Satgas penanganan Covid-19  Kab.Buol Menggelar Rapat Koordinasi Teknis, bertempat di Ruang Sekretariat Satgas Covid 19, Kantor Bupati Buol, Senin, (30/08/2021).

Rakornis itu diikuti Asisten Administrasi Umum, Kaban Inspektorat, Kadis Kominfo, Kadis Kesehatan, Kasat Pol- PP, kadis Perhubungan, Kadis Sosial, Camat Biau dan Perwakilan Polres Buol diwakili Kapolsek Biau.

Rakornis membahas langkah – langkah tehnis dalam penanganan kasus terkonfirmasi covid-19 yang semakin luas di wilayah kabupaten Buol terutama di wilayah kecamatan Biau.

Wabup dalam arahanya menyebutkan bahwa perlu keseriusan kembali dalam penanganan Covid 19 terutama di Wilayah Kota , Kecamatan Biau.

” Kita pertegas lagi langkah penanganan serta galakan terus pelaksanaan sosialisasi bersama RT/RW setempat dimasing-masing Kelurahan dan penambahan tim tracking di setiap wilayah Kelurahan, Peran Satgas Kecamatan dan kelurahan menjadi sangat penting “. tuturnya

” Saya pikir program kerja ke depan telah kita sepakati dalam rapat ini, besok hadirkan Semua Lurah kita bahas kembali penerapan program untuk dilaksanakan “. tutupnya

 

 

 

 

 

[prokopim/chan]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button